HIBURAN

Kamis, 08 November 2018 | 19:37 WIB

Kisah Ojek Online Diangkat ke Layar Lebar

Aris Danu
Kisah Ojek Online Diangkat ke Layar Lebar
(Foto: Riset)

INILAH.COM, Jakarta-Ojek online (Ojol) saat ini sudah melekat dan menjadi bagian hidup dari aktivitas masyarakat Ibukota. Kisah para pengendara ojek daring ini akan diangkat ke layar lebar berjudul "Sesuai Aplikasi".

"Kita mau angkat kehidupan sehari-hari. Kita tidak pernah terlepas dengan ojol. Film ini mengangkat kisah hidup dua orang ojol, dibalut komedi," kata Hendro selaku produser film "Sesuai Aplikasi", di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Film "Sesuai Aplikasi" akan digarap oleh sutradara Adink Liwutang dengan menampilkan aktris ternama Titi Kamal yang berperan sebagai Sofiyah.

"Sofiyah ini karakternya lumayan lebay dan di buat-buat karena dia ngefans sama Mariah Carey. Dibalik itu, dia dermawan dan suka menyumbang. Terus aku di sini enggak begitu banyak perannya, tapi memang center ceritanya itu bermuaranya di Sofiyah ini," ujar Titi Kamal.

Film ini berkisah tentang Pras dan Duras, dua sahabat yang berprofesi sebagai pengendara ojek online. Mereka berjuang keras menaklukkan jalanan demi memenuhi kebutuhan hidup masing-masing.

Suatu hari, Sakti seorang pencuri ulung kehilangan barang curiannya berupa berlian yang dicuri dari Ci Asiu dan tak sengaja terbawa oleh Sofiyah. Sakti yang kebingungan mencari berlian tersebut memaksa Pras dan Duras mengambilnya dari Sofiyah.

Lantas apa yang akan dilakukan Pras dan Duras ditengah kondisi ekonomi yang terjepit. Apakah keduanya akan mengambil berlian itu karena kebutuhan ekonomi? Atau mereka akan berbuat seauatu yang lain?

"Sesuai Aplikasi" dijawalkan tayang bioskop Tanah Air mulai 6 Desember 2018. [adc]

#FilmOjekOnline #SesuaiAplikasi #TitiKamal
BERITA TERKAIT
Hubungi Anak, Titi Kamal Tak Asal Pilih Gadget
Sejumlah Artis Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput
Sambut Ramadan, Wali Band Rilis "Kuy Hijrah"
D'Seven Squad Gemakan Persatuan Lewat "Indonesia"
(Pemilu 2019) Teuku Wisnu Ajak Masyarakat Manfaatkan Waktu
Fenita Arie, Ajak Masyarakat Tidak Golput
Abdee Slank Dukung Sang Kakak Berjuang ke Parlemen

kembali ke atas