HIBURAN

Kamis, 08 November 2018 | 22:06 WIB
(Sweat Dance Cover Competition)

Saatnya Generasi Muda Kembangkan Pontensi Seni

Aris Danu
Saatnya Generasi Muda Kembangkan Pontensi Seni
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Pocari Sweat menggelar Sweat Dance Cover Competition yang bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia mengembangkan potensi diri dan berani berkeringat untuk meraih mimpi di bidang seni.

Ajang kompetisi dance ini akan berlangsung dari tanggal 2 November - 7 Desember 2018. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh generasi muda di Indonesia, dengan cara mengunggah video dance cover melalui Instagram.

"Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya akan dipilih yang terbaik oleh para juri," kata Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka kepada awak media di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Kegiatan ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia. Tujuh tim yang terpilih akan mendapatkan dance coach dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru.

"Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan dan akan syuting bareng di Jepang," papar Ricky.

Ufa Sofura, sebagai dance coach profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Dance Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda Indonesia. Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya akan menjadi tantanga tersendiri dalam kompetisi ini. Ufa menekankan bahwa pada saat pada latihan jangan melupakan untuk bisa mengimbangi cairan tubuh agar tubuh bisa terhidrasi secara baik.

Oguri Yui, member AKB48 Jepang, sebagai salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpi mengajak generasi muda di Indonesia untuk tidak takut meraih mimpi.

"Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri," katanya Yui.

Informasi lengkap mengenai kompetisi, video tutorial dan tips mengikuti gerakannya dapat diakses melalui www.pocarisweat.id/sweatdancecover. [adc]

#SweatDanceCoverCompetition #KompetisiDance
BERITA TERKAIT
(Manjakan Diri ke Salon) Fenita Arie Sering Habiskan Waktu Bersama Anak
Fenita Arie, Jaga Kecantikan untuk Suami
(Kanker pada Anak) Steny Agustaf, Beri Semangat Orangtua Anak Kanker
Fenita Arie Kerap Alami Masalah Kulit Saat Liburan
Taring Siap Tampil di Panggung Metal W:O:A Jerman
Pidi Baiq Bersyukur Bisa Kembali ke ITB
Banyak Kejutan di We The Fest 2019

kembali ke atas