NASIONAL

Jumat, 09 November 2018 | 00:03 WIB

Masuk ke Kolong Bus, Siswi SMKN 2 Kediri Tewas

Masuk ke Kolong Bus, Siswi SMKN 2 Kediri Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Siswi SMKN 2 Kota Kediri meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan bus jurusan Surabaya Trenggalek. Peristiwa berlangsung di Jalan Agus Salim, Kota Kediri.

Korban berinisial WD (18) warga Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Korban mengalami kejadian nahas saat pulang dari sekolah menuju ke rumah. Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polresta Kediri.

Menurut Viking Dariyanto, awalnya korban mengendarai motor Honda Vario dengan nopol AG 3757 HM. Dia berusaha mendahului Bus Harapan Jaya dengan nopol AG 7136 US yang berada di depannya. Korban menyalip dari sisi kiri.

Nahasnya, sepeda motor korban menyenggol bodi bus. Sehingga korban jatuh ke kolong bus dan terkena roda sisi kiri. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Pihak kepolisian yang datang ke TKP, kemudian mengevakuasi jenasahnya ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Polisi memintai keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan korban.[beritajatim]

#Kecelakaan #LaluLintas
BERITA TERKAIT
Truk Pengangkut Cat Terguling, Atap Mobil Robek
Mobil Terguling, 4 Penumpang Dibawa ke RS
Truk Boks Tabrak Warung dan Sepeda Motor
Bonceng Tiga Masuk Tol, Motor ABG Ringsek Ditabrak
(Insiden Drama 'Surabaya Membara') Risma Pastikan Tak Ada Santunan untuk Korban
8 Korban 'Insiden Surabaya Membara' Mulai Stabil
Kata Pemkot Soal Insiden 'Surabaya Membara'

ke atas