BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 07:12 WIB

Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus

Andi Putra
Derby Manchester, Ini Kata Gabriel Jesus
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, enggan menjadikan kemenangan besar atas Shakhtar Donetsk sebagai peringatan untuk Manchester United.

City berhasil mengalahkan Shakhtar dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan laga keempat grup F Liga Champions Eropa, Kamis (8/11/2018) kemarin, sebelum menghadapi United di ajang Liga Premier Inggris.

Tim besutan Pep Guardiola itu akan menghadapi United dalam laga bertajuk derby Manchester lanjutan pekan ke-12, Minggu (11/11/2018) malam, di mana City akan bertindak sebagai tuan rumah.

Meski mengalahkan Shakhtar dengan skor telak, Gabriel enggan menjadi hal itu sebagai peringatan untuk United, namun demikian City akan tetap berupaya meraih kemenangan di laga itu.

"Tidak, [mengalahkan Shakhtar] tidak memperingatkan. Tim kami baru saja bermain bagus seperti ini, terlepas dari rotasi yang ada," kata Gabriel dikutip dari FourFourTwo.

"Setiap orang yang datang untuk membantu tim dan menang. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya semua orang," ia menambahkan.

"Dan Manchester United akan datang dengan keinginan untuk menang, sama seperti tahun lalu. Terserah kami untuk bermain dengan cara apa karena kami di rumah dan kami harus menang," pungkasnya menutup.

#GabrielJesus #ManchesterCity #ManchesterUnited
BERITA TERKAIT
Pep Targetkan Tiga atau Empat Pemain Baru
Bawa MU Runner-up, Pencapaian Terbaik Mourinho
Dipecat MU, Mourinho Belum Berniat Pensiun
Ini Alasan Gabriel Jesus Tolak Tawaran Inter
Kalahkan Wolves, Ini Komentar Pep
Manchester City Bekuk Wolves 3-0
De Gea: Ini Adalah MU yang Sesungguhnya

ke atas