BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 13:13 WIB

Ini Kunci Koulibaly Hentikan Kylian Mbappe

Andi Putra
Ini Kunci Koulibaly Hentikan Kylian Mbappe
(Foto: calciomercato)

INILAHCOM, Neples - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengungkapkan tidak melakukan hal khusus untuk mematikan pergerakan Kylian Mbappe saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Parsi Saint-Germain.

PSG gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan matchday keempat grup C Liga Champions Eropa. Satu gol PSG dicetak oleh Juan Bernat sedangkan di kubu tuan rumah dicetak oleh Lorenzo Insigen.

Di laga ini penyerang andalan PSG, Mbappe, tidak bisa mengembangkan permainannya dengan baik setelah pergerakannya berhasil dimatikan oleh Koulibaly.

Penyerang berusia 19 tahun itu sendiri merupakan topskor klub dengan sukses mencetak 13 gol dari 12 pertandingan dari semua kompetisi dan menyumbang lima assists.

"Mbappe? Saya tidak menggunakan ramuan ajaib, saya hanya melakukan pekerjaan saya. Setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan, Anda hanya harus tahu bagaimana untuk melawan pemain," ujar Koulibaly dikutip dari Calciomercato.

"Kita semua tahu bahwa Mbappe super cepat jadi saya tahu bahwa saya harus mengantisipasi langkah selanjutnya dan itulah yang saya lakukan sepanjang pertandingan. Dan ini bekerja dengan baik untuk saya kali ini," pungkasnya mentup.

#KylianMbappe #ParisSaintGermain #KalidouKoulibaly
BERITA TERKAIT
Deschamps: Mbappe dan Griezmann Tak Bersaing
Barcelona Pernah Tolak Kylian Mbappe
Mbappe Enggan Disamakan dengan Pele
Mbappe Kandidat Kuat Pewaris CR7 dan Lionel Messi
PSG Tak Punya Momen Penting di UCL
(Grup B Piala AFF) Lawan Thailand, Indonesia Harus Kerja Ekstra Keras
Arema Dibantai Persela, Ini Kata Pelatih

ke atas