BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 12:11 WIB

Unai Emery: Welbeck Alami Cedera Serius

Andi Putra
Unai Emery: Welbeck Alami Cedera Serius
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Unai Emery mengatakan Danny Welbeck mematahkan sesuatu di pergelangan kakinya saat mengalami cedera di pertandingan Arsenal menghadapi Sporting CP.

Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Sporting di Liga Europa pada Jumat (9/11/2018) dini hari. Setelah pertandingan berakhir, Emery memastikan Welbeck dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Welbeck mengalami cedera setelah salah mendarat ketika hendak menjangkau umpan silang dari Stephan Lichtsteiner di menit ke-25. Striker berusia 27 tahun itu diberi oksigen di lapangan sebelum ditandu keluar dengan kaki kanannya terlihat dijepit, sebelum digantikan Aubameyang.

"Berita terburuk malam ini adalah cedera Welbeck. Kami pikir ini adalah cedera serius," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Setiap cedera berbeda. Dia mematahkan sesuatu di pergelangan kakinya dan itu cedera yang berbeda dari yang lain," ia menambahkan.

"Sekarang dia di rumah sakit dan saat ini kami akan menunggu kabar terbarunya, tetapi kami pikir ini adalah cedera serius," ia memungkasi.

Karena cedera ini Welbeck akan absen membela timnas Inggris di ajang Liga Negara Eropa saat menghadapi Kroasia dan laga persahabatan melawan Amerika Serikat.

#UnaiEmery #Arsenal #DannyWelbeck
BERITA TERKAIT
Emery Akui Arsenal Menang dengan Susah Payah
MU dan Arsenal Amankan Tiga Poin di Kandang
Catatan yang Tercipta Usai MU Diimbangi Arsenal
Mourinho: MU Cetak Semua Gol, tapi Hasilnya Seri
Mourinho Frustrasi MU Imbang dengan Arsenal
Imbangi MU, Emery: Bukan Hasil yang Buruk
Arsenal Lepas Welbeck Gratis di Akhir Musim?

ke atas