BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 12:34 WIB

Persib Tanpa 4 Pemain Pilar Gomez Tak Khawatir

Nandang Permana Sidik
Persib Tanpa 4 Pemain Pilar Gomez Tak Khawatir
Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya saat bertemu PSMS Medan. Kendati demikian, Mario Gomez tak khawatir kekuatan timnya akan berkurang.

Menjamu PSMS di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11/2018) sore WIB, Persib tak bisa memainkan empat pemain utamanya antara lain Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Jonatan Bauman dan Dedi Kusnandar. Febri tengah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bauman mengalami cedera, Inkyun mendapat kartu merah di laga melawan Bhayangkara FC sedangkan Dedi masih belum 100 fit kondisinya.

Menurut Gomez situasi tersebut bukan jadi hambatan bagi timnya meraih poin penuh di laga kandang. Ia memastikan Persib masih memiliki pemain-pemain yang siap tampil maksimal di pertandingan melawan PSMS sore nanti.

"Kita masih mempunyai pemain pengganti lainnya. Persib bukan hanya, Dedi, Bauman, Febri dan In-Kyun. Kami masih punya pemain pengganti dan siap untuk menang di pertandingan melawan PSMS Medan," kata Gomez kepada wartawan, Kamis (08/11/2018).

Laga melawan PSMS Medan menurut Gomez sangat penting. Pasalnya, hanya dengan meraih kemenangan peluang untuk juara akan tetap terbuka.

"Target kita menang, karena masih mempunyai lima pertandingan sisa. Jadi, pertandingan besok sangat penting untuk dimenangkan. Persiapan kita sudah berjalan dengan baik," pungkasnya.

Persib saat ini masih di peringkat dua klasemen sementara dengan mengemas 49 poin terpaut empat poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Sedangkan PSMS di dasar klasemen dengan mengemas 30 poin dari 28 laga.

#Liga1 #Persib #PSMS
BERITA TERKAIT
Persela Ingin Jegal Upaya Persija Raih Juara Liga
(Liga 1 2018) Persebaya Klub Paling Produktif Sejauh Ini
Djanur Lega Persebaya Terbebas dari Zona Degradasi
Kalah dari PSIS, Ini Kata Mario Gomez
Persib Bandung Takluk Ditangan PSIS Semarang
Persebaya Kalahkan Bali United 5-2
Hasil Lengkap Liga 1 Sabtu (17/11/2018)

ke atas