BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 12:45 WIB

Persib Butuh Dukungan dan Doa Bobotoh

Nandang Permana Sidik
Persib Butuh Dukungan dan Doa Bobotoh
Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, berharap dukungan dan doa terbaik dari para bobotoh agar perjuangan di pertandingan melawan PSMS Medan berjalan lancar serta bisa meraih kemenangan.

Persib akan memainkan pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2018 dengan menjamu PSMS Medan di di Stadion Kapten I Wayan Pradipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) sore WIB. Mendekati akhir kompetisi, Persib perlu menjaga konsistensi permainan, menyapu bersih pertandingan sisa akan membuka peluang Maung Bandung meraih gelar juara liga.

Hal itulah yang disadari benar oleh Eka Ramdani, menurut pemain yang akrab disapa Ebol, perjuangan Persib di lapangan perlu mendapat support penuh dari Bobotoh. Meskipun tak bisa hadir langsung di stadion karena mendapat sanksi dari Komdis PSSI, Eka berharap bobotoh mendoakan yang terbaik bagi perjuangan ia dan rekan-rekan.

"Memang berat bagi kami karena selama ini selalu didukung bobotoh langsung. Tapi, saya yakin bobotoh akan mendoakan kami, karena itu yang kami selalu kami harapkan, agar kami bisa meraih poin penuh di pertandingan melawan PSMS," kata Eka Ramdani kepada wartawan, Kamis (9/11/2018).

Eke menegaskan semua pemain yang disiapkan pelatih Mario Gomez dalam kondisi fit serta termotivasi melanjutkan tren positif menghadapi PSMS. Sebelumnya, Persib meraih hasil bagus dengan mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di pekan ke-28.

"Dari pemain, saya pastikan semua siudah siap karena kami sudah melakukan persiapan selama beberapa hari. Optimisme masih sangat tinggi dan kami siap memeberikan yang terbaik agar mendapatkan tiga poin," pungkasnya.

Persib saat ini masih di peringkat dua klasemen sementara dengan mengemas 49 poin terpaut empat poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Sedangkan PSMS di dasar klasemen dengan mengemas 30 poin dari 28 laga.

#Liga1 #Persib #PSMS
BERITA TERKAIT
Persela Ingin Jegal Upaya Persija Raih Juara Liga
(Liga 1 2018) Persebaya Klub Paling Produktif Sejauh Ini
Djanur Lega Persebaya Terbebas dari Zona Degradasi
Kalah dari PSIS, Ini Kata Mario Gomez
Persib Bandung Takluk Ditangan PSIS Semarang
Persebaya Kalahkan Bali United 5-2
Hasil Lengkap Liga 1 Sabtu (17/11/2018)

ke atas