BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 14:03 WIB

PS TIRA Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Persija

Nandang Permana Sidik
PS TIRA Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Persija
Pelatih PS TIRA, Nil Maizar (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - PS TIRA dapat kabar baik jelang laga melawan Persija Jakarta, empat pemain yang sempat absen sudah bisa bergabung dengan tim. Pelatih Nil Maizar juga sudah menyiapkan taktik guna meraih kemenangan dari Persija.

Memainkan laga tandang di pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (10/11/2018) sore WIB, PS TIRA kembali diperkuat kiper Teguh Amirudin yang absen karena prosesi pernikahan, Ryan Wiradinata, Mahdi Albar dan Dimas Drajad.

Keempat pemain tersebut sebelumnya tidak dibawa saat bertandang ke markas Barito Putera. Pelatih PS TIRA, Nil Maizar memastikan ke empat pemain itu dalam kondisi fisik yang baik.

"Empat pemain kami panggil dari Yogyakarta, Dimas, Mahdi, Ryan dan Teguh. Mereka dalam kondisi yang baik, kita lihat perkembangannya apakah nanti mereka masuk line up," kata Nil Maizar kepada wartawan, Jumat (9/11/2018) pagi.

Saat ini, tim berjuluk Young Wariorrs sudah berada di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Nil Maizar menyatakan kesiapam skuadnya menghadapi tim papan atas Persija, bahkan ia mengaku sudah punya gambaran strategi yang bakal dimainkan.

Mengenai penentuan Starting XI, ia baru akan melakukannya setelah menggelar uji coba lapangan, Jumat sore nanti.

"Kita sudah berlatih di Bogor dua hari dan nanti sore kita uji coba lapangan. Kita akan terapkan taktikal, sambil melihat siapa yang benar-benar siap untuk pertandingan melawan Persija nanti," pungkasnya.

PS TIRA butuh kemenangan untuk membebaskan mereka dari jerat zona degradasi, saat ini mereka masih tertahan di peringkat 17 dengan mengemas 32 poin, berselisih satu poin dari Sriwijaya FC di urutan 15. Sedangkan Persija berada di peringkat tiga dengan nilai 48 dari 28 pertandingan.

#Liga1 #Persija #PSTIRA
BERITA TERKAIT
Persib Bakal Rotasi Pemain Hadapi PSIS
Imbang Lawan PSM, Teco: Pemain Sudah Maksimal
Gagal Kalahkan Persija, Pelatih PSM Tetap Puas
PSM Kontra Persija Berakhir Imbang
Pemain PSM Antusias Hadapi Persija
Pertandingan Krusial Persija di Makassar
PSM Wajib Menang Lawan Persija

ke atas