BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 13:40 WIB

Hadapi Bhayangkara FC Mental Madura Utd Membaik

Nandang Permana Sidik
Hadapi Bhayangkara FC Mental Madura Utd Membaik
Pelatih Madura United, Gomez Olivera (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United, Gomez Olivera, memastikan mental anak asuhnya sudah kembali membaik pascakekalahan dari Bali United pekan lalu. Ia menegaskan kesiapan timnya menghadapi Bhayangkara FC.

Madura United menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (9/11/2018) sore nanti.

Bermain di depan pendukungnya sendiri menjadi kesempatan bagus bagi Madura United kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih poin di pekan ke-29. Gomez menegaskan semua pemain sudah kembali motivasinya.

"Persiapan kami sangat baik, mental pun sudah baik setelaah dikalahkan Bali United kemarin. Kita sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC di kandang kita sendiri," kata Gomez Olivera, Kamis (9/11/2018).

Mengincar poin penuh, Gomez sudah mengingatkan kepada semua pemainnya agar bisa menjaga konsentrasi sepanjang laga, pasalnya Bhayangkara FC dipastikan datang dengan membawa misi meraih kemenangan untuk memanaskan persaingan di papan atas.

"Kita harus konsentrasi penuh karena kemenangan wajib kita raih untuk memperbaiki peringkat kita. Pertandingan itu sangat penting dan kita yakin bisa memenangkan pertandingan," ujarnya menambahkan.

Hal senada diungkapkan pemain belakang Madura United, Asep Berlian. Menurut Asep, semua pemain akan bekerja keras agar kemenangan yang sudah ditargetkan bisa tercapai.

"Dari pemain, kami sudah siap. Kami akan lebih bekerja keras lagi di pertandingan nanti, agar kami bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Madura United saat ini berada di peringkat enam dengan nilai 43 dari 29 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di urutan lima hanya kalah selisih gol.

#Liga1 #MaduraUtd #BhayangkaraFC
BERITA TERKAIT
Persib Bakal Rotasi Pemain Hadapi PSIS
PSM Kontra Persija Berakhir Imbang
Pertandingan Krusial Persija di Makassar
Hadapi PS Tira, Sriwijaya Siap Amakan Tiga Poin
Persib Buru Gelar Juara dan Jatah Kompetisi Asia
Persija Jumpa PSM, Teco Ingin Wasit Bisa Adil
PSMS Diminta Tetap Membumi

ke atas