HIBURAN

Jumat, 09 November 2018 | 16:13 WIB

Dude Harlino Dukung Hijrah Fest 2018

Aris Danu
Dude Harlino Dukung Hijrah Fest 2018
Aktor Dude Harlino (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dude Harlino turut hadir dalam acara pembukaan Hijrah Fest 2018 yang digelar di JHCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). Kegiatan tersebut digagas oleh sahabatnya Arie K Untung, namun Dude juga turut andil memberi ide acara ini.

"Kami di sini teman-teman di dalam kajian musyawarah yang bekerja di bidang seni. Kita memberikan ide mengenai apa yang bisa kita bagi sama teman-teman di sini. Jadi nanti teman-teman dari pekerja seni akan berbagi pengalaman mereka," kata Dude kepada awak media.

Melalui kegiatan tersebut, Dude berharap dapat memberikan manfaat positif terutama bagi orang yang sedang dalam proses menuju hijrah.

"Insyaallah yang kita sudah bagi sedikit ini mudah-mudahan punya manfaat yang besar bagi pendengarnya," ujar Dude.

Lewat acara tersebut Dude berharap kajian-kajian yang diberikan oleh para ulama dapat menambah ilmu dan wawasan bagi para pengunjung pameran.

"Sebenernya poin utamanna adalah mendengarkan kajian dari para ustad, disini ada ustad Abdul Somat, Aa Gym, Bahtiar Nasir, dan lain-lain," kata Dude.

"Kemudian yang berikutnya kita pengen menjalin ukuah islamiahnya lebih baik, kita inginkan sebenernya tidak ada terpecah-pecah bukan hanya umat islam sebenarnya. Kemudian, berikutnya kita pengin menjalin ukuwah islamiahnya yang lebih baik, kita inginkan sebenarnya tidak ada terpecah-pecah bukan hanya umat islam, tapi untuk semuanya," demikian Dude Harlino. [adc]

#DudeHarlino #DukungHijrah
BERITA TERKAIT
Dude Ajarkan Pendidikan Agama pada Anak Sejak Dini
(Shei Shi Ge Shou) Eks Personel Boyband, Marcos Tjung Gelar Audisi
Pee Wee Gaskins Isi Soundtrack Boboiboy Hero Kita
Ini Pekerjaan Restu Sinaga Usai Bebas Penjara
Ayu Ting Ting dan Siti Badriah Raih ADI 2018
Ini Videografer Muda Indonesia yang Mendunia
(Usai Menikah) Hobi Traveling Nadine Chandrawinata Berubah

ke atas