HIBURAN

Jumat, 09 November 2018 | 17:20 WIB

Arie Untung Antusias Wujudkan Hijrah Fest 2018

Aris Danu
Arie Untung Antusias Wujudkan Hijrah Fest 2018
Aktor sekaligus presenter Arie Untung (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor sekaligus presenter Arie Untung antusias mewujudkan ide bersama teman-temannya untuk menggarap Hijrah Fest 2018. Pagelaran ini terwujud berkat partisipasi bersama sejumlah komunitas dan berbagai pihak.

"Ini sebenarnya ide teman-teman dari komunitas ingin membuat sesuatu yang banyak pertanyaan kapan nih bisa ngaji bareng sama yang bukan public figure akhirnya tercetuslah ide ini untuk bisa sama-sama ngaji biar saling mengenal dengan para komunitas dari berbagai daerah," kata Ari disela acara Hijrah Fest 2018 di JHCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Perhelatan ini menghadirkan beragam acara seperti, tausiah, bazar beragam produk, ngaji, dan lain-lain. melalui kegiatan ini mantan VJ MTV ini berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan sesama umat muslim.

"Kita terbuka untuk yang berbeda keyakinan mungkin yang mau mengenal Islam boleh kalau pengin tahu. Yang baru berhijrah boleh kesini lihat baju-bajunya atau gimana semua santai disini," ujarnya.

Dalam acara ini, sejumlah selebritas juga akan berbagi pengalaman hijrah kepada para pengunjung serta tausiah dari para ulama dan ustadz ternama seperti KH. Bachtiar Nasir, KH. Abdullah Gymnastiar, Ust. Abdul Somad, Ust. Adi Hidayat, Ust. Hanan Attaki, Ust. Fatih karim, ust. Felix Siauw, Ust. Oemar Mita, Ust. Salim A Fillah.

"Tausiah tentang hijrah bagaimana cinta semua yang teduh-teduh," ujarnya. [adc]

#ArieUntung #HijrahFest2018
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas