BOLA

Jumat, 09 November 2018 | 22:05 WIB

Persija Tak Pandang Sebelah Mata PS TIRA

Arif Budiwinarto
Persija Tak Pandang Sebelah Mata PS TIRA
Stefano Cugurra Teco (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta jumpa tim papan bawah, PS TIRA, di pekan ke-30 Liga 1 2018. Stefano Cugurra Teco memastikan timnya tidak akan memandang remeh lawannya.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018) sore WIB, jadi kesempatan terbaik Persija kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya di pekan ke-29.

Di atas kertas, Persija diprediksi bisa mengatasi PS TIRA, apalagi di pertemuan perdana Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan telak 0-5 atas tim berjuluk The Young Warriors.

Menurut Teco, PS TIRA justru berpotensi menjadi batu sandungan bagi timnya karena mereka tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Saat ini, PS TIRA berada di posisi ke 17 dengan raihan 32 poin. Manahati Lestusen berjarak satu poin dengan zona aman.

"Semua tim di papan bawah butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Lawan seperti ini pastinya tidak mudah mereka kerja keras. Pertama harus respek yang lawan, ditambah kita sudah kerja keras di latihan, yang sekarang kita hanya tunggu pertandingan disana kita tinggal keras," ujar Teco dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, juru taktik asal Brasil mengaku sudah mengevaluasi performa timnya usai dikalahkan Persebaya.

"Kemarin mungkin gol pertama yang cepat dan stadion juga penuh membuat lawan bisa menang dari kita. Ditambah kita kurang konsentrasi waktu marking bola. Saya disini latih banyak materi dan memperbaiki apa yang kurang. Pertandingan selanjutnya sudah dekat lawan PS Tira kedepan harus lebih bagus," ia memungkasi.

#Liga1 #Persija #PSTIRA
BERITA TERKAIT
Persib Bakal Rotasi Pemain Hadapi PSIS
Imbang Lawan PSM, Teco: Pemain Sudah Maksimal
Gagal Kalahkan Persija, Pelatih PSM Tetap Puas
PSM Kontra Persija Berakhir Imbang
Pemain PSM Antusias Hadapi Persija
Pertandingan Krusial Persija di Makassar
PSM Wajib Menang Lawan Persija

ke atas