NASIONAL

Jumat, 09 November 2018 | 22:16 WIB

Drama Kolosal 'Surabaya Membara' Makan Korban

Drama Kolosal 'Surabaya Membara' Makan Korban
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Pagelaran Drama Kolosal 'Surabaya Membara' yang digelar secara rutin untuk memperingati Hari Pahlawan kali ini memakan korban jiwa.

Informasi yang beredar, lebih dari 3 orang penonton jatuh dari jembatan viaduk rel kereta api Jalan Bubutan di sekitar Kompleks Tugu Pahlawan.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (9/11/2018) sekitar jam 20.00 WIB. Kejadian bermula saat adegan kereta api yang penuh asap melintas di jembatan viaduk di tengah padatnya penonton di pinggir viaduk.

Tiba-tiba beberapa penonton yang berada di pinggir viaduk terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Mengetahui peristiwa itu penonton yang memadati bawah jembatan viaduk langsung berteriak.

Tak lama kemudian, teriakan penonton terdengar lagi setelah mengetahui beberapa penonton yang kembali jatuh di lokasi yang tidak jauh dari peristiwa sebelumnya. Petugas dengan cepat memberikan pertolongan di tengah kepanikan penonton yang terkejut dengan peristiwa itu.

Diperkirakan, peristiwa itu menimbulkan 2 penonton meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka serius di kepala, kaki, dan tangannya. Dari rekaman video amatir yang beredar, nampak korban jiwa yang tubuhnya terbelah menjadi dua akibat tergilas kereta api.

Hingga kini, konfirmasi pasti mengenai kejadian itu belum didapatkan.[beritajatim]

#Kecelakaan
BERITA TERKAIT
Korban Tenggelam di Pantai Alas Purwo Mengambang
Kecelakaan di Bengkalis,Empat Orang Tewas di Mobil
Angin Kencang Terjang Dua Kecamatan di Bojonegoro
Truk Pengangkut Cat Terguling, Atap Mobil Robek
Mobil Terguling, 4 Penumpang Dibawa ke RS
Truk Boks Tabrak Warung dan Sepeda Motor
Bonceng Tiga Masuk Tol, Motor ABG Ringsek Ditabrak

ke atas