BOLA

Sabtu, 10 November 2018 | 16:08 WIB

Ancelotti: Wajar Mou Lakukan Selebrasi Itu

Andi Putra
Ancelotti: Wajar Mou Lakukan Selebrasi Itu
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Neples - Carlo Ancelotti merespon sikap Jose Mourinho terhadapap para penggemar Juventus setelah pertandingan Juve kontra Manchester United di ajang Liga Champions Eropa.

United berhasil meraih kemenangan di pertandingan keempat grup H Liga Champions. Mereka berhasil menumbangkan Juve dengan skor 2-1 di Allianz Stadium.

Usai pertandingan, Mourinho pun ikut merayakan kemenangan timnya. Ia masuk ke lapangan dan melakukan selebrasi meletakkan tangan di telinga seakan-akan menyuruh fans Juventus untuk bersuara lebih keras. Diyakini aksi Mou tersebut untuk membalas fans Juve yang menghinanya di sepanjang laga.

Menanggapi selebrasi Mou tersebut, Ancelotti mengatakan itu hal wajar karena tidak mudah menerima menerima penghinaan sepanjang pertandingan, menurutnya Mou harus bertanggung jawab terkait aksinya itu.

"Saya mengerti apa yang dilakukan Mourinho. Benar-benar tidak mudah menerima penghinaan selama lebih dari 90 menit dan hanya diam di sana dan tidak melakukan apa-apa," ujar Ancelotti dikutip dari Calciomercato.

"Tanggung jawab? Ya, setiap orang yang memasuki lapangan memiliki tanggung jawab termasuk para pelatih. Meski begitu, untuk saya, masalah utama di sini adalah penghinaan," tambahnya.

"Ini adalah masalah di Italia, itu tidak hanya terjadi di Turin tetapi di seluruh. Bermain yang adil adalah penting dan saya pikir semua orang bisa belajar dari ini," pungkasnya menutup.

#CarloAncelotti #JoseMourinho
BERITA TERKAIT
Mourinho Masih Jadi Pilihan Bagus untuk Madrid
Mourinho Tak Terkejut Barcelona Singkirkan MU
Ancelotti: Rekor Buruk Arsenal Tak Berpengaruh
Ancelotti Tak Yakin Ajax Juara Liga Champions
Napoli Butuhkan Tiga Hal ini untuk Bekuk Arsenal
Napoli Optimistis Tatap Leg Kedua
Jika Pulang, Juve Tawarkan Buffon Jadi Direktur

kembali ke atas