HIBURAN

Selasa, 13 November 2018 | 22:01 WIB

Teuku Wisnu Galang Donasi Korban Bencana Sulteng

Aris Danu
Teuku Wisnu Galang Donasi Korban Bencana Sulteng
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Teuku Wisnu menggalang donasi untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 27 dan 28 Oktober 2018 di Kota Malang.

Kegiatan galang dana digelar Wisnu bersamaan dengan peluncuran produk baru Malang Strudel yang diberi nama Malang Strudel Toaster. Acara tersebut dihadiri sejumlah selebritas seperti Puadin Redi, Panji Saputra dan Reza Aditya.

"Terkumpul puluhan juta rupiah dalam dua hari acara penggalangan dana. Penggalangan dana dilakukan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah," kata Wisnu yang merupakan pemilik Malang Strudel dalam keterangannya, Selasa (13/11/2018).

Bicara soal produk terbaru dari Malang Strudel, Wisnu mengklaim banyak keunggulan dari Malang Strudel Toaster yang merupakan produk toaster pertamanya.

"Produk ini siap membuatmu jatuh cinta pada gigitan pertama," ucapnya.

Selain itu, lanjut Wisnu, produk ini lebih tahan lama yakni sekitar 14 hari dan kemasannya praktis sehingga cocok dijadikan teman bepergian. Saat ini, ada tiga varian rasa yaitu coklat, keju dan coklat keju.

"Harganya hanya Rp 40 ribu dan cocok untuk dimakan ramai-ramai bersama orang-orang terdekat karena satu box-nya berisi 8 buah," ujar Wisnu, berpromosi. [adc]

#TeukuWisnu #GalangDonasi #BencanaSulteng #Palu
BERITA TERKAIT
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur
Rindu Terhebat Tandai Karier Solo Mike D'Bagindas
Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan
Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes

ke atas