BOLA

Rabu, 14 November 2018 | 07:11 WIB

Alba Tak Punya Masalah dengan Enrique

Reza Adi Surya
Alba Tak Punya Masalah dengan Enrique
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku tak punya masalah dengan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Menurut Alba, hubungannya dengan Enrique baik-baik saja.

Alba tak dipanggil ke skuad Spanyol asuhan Enrique di dua kesempatan beruntun. Pada akhirnya, Alba dipanggil ke skuad La Roja untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Kroasia.

Beredar kabar hubungan Alba dengan Enrique tak akur. Hal itu cukup membingungkan, karena Alba dan Enrique pernah bekerja sama saat di Barcelona.

"Dipanggil ke tim nasional selalu menyenangkan, tapi kali ini rasanya lebih menyenangkan lagi," kata Alba, dikutip dari Football Espana.

"Luis Enrique? Tak ada masalah sama sekali. Dia banyak membantu saya di Barcelona dan saya tak tahu orang-orang yang mengatakan hal buruk tentang dia," ujarnya.

"Saya tak pernah punya masalah dengan dia atau staf pelatihnya. Kami saling mengenal dengan baik dan dia sangat baik dalam menangani pemain-pemainnya. Dia pelatih yang banyak memenangkan gelar," tandasnya.

#Alba #Spanyol #Enrique
BERITA TERKAIT
Jordi Alba Bawa Barca Menang atas Real Sociedad
Odriozola Akhiri Musim 2018-19 Lebih Cepat
Filipe Luis Tunggu Tawaran dari Barcelona
Transfer Musim Panas Madrid Siapkan Rp 7,8 Triliun
Pemain Real Madrid Sulit Motivasi Diri Sendiri
Real Madrid Imbang 1-1 dengan Leganes
Madrid Tanpa Ramos Saat Hadapi Leganes

kembali ke atas