BOLA

Kamis, 15 November 2018 | 11:33 WIB

Piala Dunia Jadi Alasan Vardy Pensiun dari Timnas?

Andi Putra
Piala Dunia Jadi Alasan Vardy Pensiun dari Timnas?
Jamie Vardy (Foto: Skysport)

INILAHCOM, London - Jamie Vardy mengungkapkan bahwa kurangnya menit bermain ketika memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia, menjadi faktor utama keputusannya pensiun dari karir internasional.

Striker Leicester City itu mengakiri karirnya di timnas Inggris pada Agustus 2018 tak lama setelah gelaran Piala Dunia usai. Tercatat Vardy total telah mempekuat Inggris di 26 pertandingan dan mencetak tujuh gol sejak melakukan debut pada Juni 2015 lalu.

Diberitakan SkySports, pemain berusia 31 tahun itu mengakui kekecewaanya karena minimnya menit bermain di Piala Dunia. Vardy hanya bermain selama 157 menit dari tujuh laga yang dimainkan Inggris di gelaran Piala Dunia.

"Saya berbicara dengan agen saya, Bex, langsung setelah Piala Dunia. Saya sudah tidak muda lagi, dan poin utamanya adalah saya ingin berada di rumah bersama anak-anak saya," katanya.

"Saya pikir saya bisa bermain lebih banyak di Piala Dunia tetapi keputusan itu tidak sampai kepada saya. Saya menerima keputusan Gareth dan itu tidak terjadi," tambahnya.

"Tapi yang paling penting adalah saya mendapat kesempatan itu untuk bermain di Piala Dunia, dan jika Anda berpikir dari mana saya berasal, saya tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan kesempatan itu," pungkasnya menutup.

#JamieVardy #PialaDunia #Inggris
BERITA TERKAIT
Andai Dilatih Pep, Inggris Pasti Banyak Gelar
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Sancho Dedikasikan Gol untuk Mendiang Nenek
Inggris Menang 5-3, Southgate: Laga yang Aneh
Inggris vs Kosovo, Ciptakan Delapan Gol
Ini Penyebab Kekalahan PSM atas Semen Padang
Gabung PSG Icardi Ingin Hapus Kutukan di Inter
Hasil Pekan ke-20 Liga 1 Senin 23 September 2019

kembali ke atas