BOLA

Jumat, 16 November 2018 | 11:35 WIB

Enrique: Spanyol Tak Semestinya Kalah

Andi Putra
Enrique: Spanyol Tak Semestinya Kalah
Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Zagreb - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, menyesali kekalahan yang diterima timnya dari Kroasia dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Negara Europa, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Gol kedua Tin Jedvaj di masa injury time membuat runner-up Piala Dunia tersebut menggagalkan peluang tim matador meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

Kekalahan ini merupakan yang kedua berturut-turut bagi Spanyol setelah dikalahkan oleh Inggris bulan lalu, sedangkan bagi Kroasia ini merupakan kemanangan pertama mereka di Liga Negara Europa.

Berbicara setelah pertandingan Enrique mengaku senang dengan pertadingan tersebur namun ia menilai timnya tidak seharusnya meraih hasil tersebut.

"Saya cukup senanng dengan pertandingan, namun semestinya hasilnya tidak seperti itu," ujar Enrique dikutip dari SkySports.

"Tim tersebut (Kroasia) seperti yang sudah kami perkirakan, sangat sulit menghadapi tim terbaik di dunia," ia menambahkan.

Dengan kekalahan ini posisi Spanyol sebagai pemuncak grup terancam, sebab Inggris dan Kroasia sama-sama meraih empat poin berselisih dua angka dengan Spanyol, jika Inggris atau Kroasia menang di laga terakhir maka posisi Spanyol akan tergeser.

"Kami pantas memimpin, tetapi untuk satu alasan atau lainnya tidak terjadi dan sekarang kami harus berharap Inggris dan Kroasia bermain pada hari Minggu, karena itu bukan di tangan kami," pungkasnya menutup.

#LigaNegaraEropa #Spanyol #Kroasia #LuisEnrique
BERITA TERKAIT
Denis Suarez Prioritaskan Kembali ke Spanyol
Sergio Ramos Beri Penghormatan untuk Enrique
Enrique Mundur dari Posisi Pelatih Timnas Spanyol
Keylor Navas Berpeluang Bertahan
Luka Jovic Siap Hadapi Tantangan di Madrid
Real Madrid Perkenalkan Luka Jovic Hari Ini
Neymar Sedang Nego untuk Pergi dari PSG

kembali ke atas