METROPOLITAN

Kamis, 15 November 2018 | 17:10 WIB

Cucu Menko Polhukam Wiranto Meninggal Dunia

Cucu Menko Polhukam Wiranto Meninggal Dunia
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Putra dari Abdi Setiawan bernama Achmad Daniyal Alfatih yang juga cucu Menko Polhukam Wiranto meninggal dunia Kamis (15/11/2018) siang. Achmad Daniyal yang berusia 15 bulan meninggal setelah tercebur di kolam ikan di samping rumah.

Achmad sempat dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan namun nyawanya tak tertolong. Achmad baru diketahui beberapa saat setelah tercebur ke kolam. Rencananya Achmad dikebumikan di Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah. Keluarga bersama Achmad akan terbang besok pagi.

Wiranto, yang tengah menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Singapura, pun kembali ke Tanah Air setelah mendengar kabar duka. Wiranto tiba di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 21.00 WIB.

Sejumlah keluarga, rekan kerja, para pejabat mendatangi rumah duka. Terlihat pula istri Wapres Jusus Kalla, Mufidah Kalla. Rumah duka juga dipenuhi bunga ucapan duka cita dari sejumlah pejabat. [*]

#Wiranto
BERITA TERKAIT
Anies: Tarif MRT Sudah Final
Siang Ini Hujan Basahi Seluruh Jakarta
Truk Terperosok Dekat Mako Koastrad
Terganjal Kasus, Proyek Waduk di DKI Terganggu
Inilah Rekayasa Lalin Selama Munajat 212 di Monas
Penumpang KA Gambir Diimbau Naik di Jatinegara
Polisi Imbau Peserta Munajat 212 Tertib

ke atas