NASIONAL

Jumat, 16 November 2018 | 20:03 WIB

3 Pria dan 1 Wanita Terjaring Razia di Kamar Kos

3 Pria dan 1 Wanita Terjaring Razia di Kamar Kos
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Tiga laki-laki dengan satu perempuan diamankan dalam satu kamar kos yang ada di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Keempatnya diamankan bersama satu pasangan mesum lain saat petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), polisi dan TNI melakukan razia.

Razia kamar kos tersebut dimulai dari kamar kos di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari dan Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan. Satu per satu kamar kos tak luput dari sasaran petugas. Para penghuni dilakukan pemeriksaan dan diminta untuk menunjukan identitas oleh petugas gabungan.

Dari sejumlah kamar kos di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari tak ditemukan pasangan mesum. Sementara di salah satu kamar kos di Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan ditemukan satu pasangan bukan suami-istri. Keduanya tak bisa menunjukan bukti jika keduanya suami-istri.

Keduanya langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto yang berada di Jalan Bhayangkara. Tak sampai disitu, petugas terus melakukan pemeriksaan ke sejumlah kamar kos lainnya.

Dari salah satu kamar kos, petugas mendapati tiga laki-laki dengan satu perempuan yang berada di dalam kamar kos. Keempatnya langsung dibawa petugas.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban, Satpol PP Kota Mojokerto, Hatta Amrullah mengatakan, razia tersebut digelar rutin oleh petugas dengan tujuan untuk mengantisipasi prostitusi terselubung di Kota Mojokerto.

"Mereka kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan," ungkapnya, Jumat (16/11/2018). [beritajatim]

#RaziaRumahKos
BERITA TERKAIT
Tolak RUU KPK, ICW : Timing Ngga Tepat
Andi Arief Sarankan Jokowi - KPK Duduk Bareng
Gerindra : Mudah-mudahan Dapat Kursi Ketua MPR
Tak Langgar UU, Anggota Polri Sah di Jabatan Sipil
Diduga Berbuat Mesum Sepasang Kekasih Digerebek
Viral Hiasan Kepala Pengantin Wanita Paling Lain
Kritikan Pimpinan KPK Mundur

kembali ke atas