BOLA

Selasa, 20 November 2018 | 06:09 WIB

PSMS Optimis Curi Tiga Poin di Kandang Persipura

Andi Putra
PSMS Optimis Curi Tiga Poin di Kandang Persipura
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Medan - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, optimistis timnya bisa meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Persipura Jayapuran, Stadion Mandala, dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018, Sabtu 24 November 2018.

Tambah tiga poin di laga ini akan mendongkrak posisi PSMS keluar dari zona degradasi. Saat ini PSMS berada di posisi terakhir klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 30 laga, tertinggal dua poin dari Mitra Kukar yang berada setingkat di atas zona degradasi.

Peter Butler yakin Legimin Raharjo bisa meraih kemenangan di markas Persipura, karena mereka saat ini dalam kondisi baik setelah menahan imbang 3-3 Madura United di pekan ke-31.

Selain itu Butler juga sedikit banyak telah mengetahui kekuatan lawan karena ia pernah membesut Persipura pada awal musim ini, dan ia pun telah menyiapkan pemainnya dengan sangat baik untuk mengadapi mantan timnya tersebut.

"Mereka tidak lebih kuat dari Persib dan Madura United. Tapi, kami punya kualitas dan kecepatan dalam bermain," ujar juru taktik asal Inggris tersebut dikutip dari Liga Indonesia.

"Kami akan berangkat ke Persipura dan bermain bola yang bagus dan memenangkan pertandingan. Saya tidak takut, dan pemain saya juga tidak takut," tandasnya.

#Liga1 #PSMS #Medan #PeterButler #PersipuraJayapura
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Comvalius Kembali ke Liga 1
Persebaya Fokus Perbaiki Kualitas Individu Pemain
Milo: Sylvano Comavalius Cocok main di Arema
Kickoff Mundur Liga 1 Ditargetkan Selesai Desember
Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing Demi Tim Utama
PSSI akan Perbanyak Turnamen Kelompok Umur
Skuad Persib Gemuk Miljan Ingin Pemain Baru Lagi

kembali ke atas