HIBURAN

Kamis, 22 November 2018 | 13:30 WIB
(Persembahan 25 Tahun Pernikahan)

Armand Maulana-Dewi Gita Konser 1 Hati 1 Cinta

Aris Danu
Armand Maulana-Dewi Gita Konser 1 Hati 1 Cinta
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita akan menggelar konser bertajuk '1 Hati 1 Cinta'. Konser ini menandai 25 tahun usia pernikahan pasangan selebritas yang sudah dikaruniai anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana.

Konser '1 Hati 1 Cinta' akan digelar bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka pada 11 Januari 2019, di Ciputra Artpreneur Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ide konser ini dari 25 tahun pernikahan kita. Memang semua angka bagus, tapi saya sama Dewi melihat 25 tahun itu kan katanya pernikahan silver atau perak," kata Armand bersama Dewi Gita, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Vokalis band Gigi ini bercerita, konsep untuk merayakan pernikahan perak dengan konser mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Akhirnya saya juga berpikir bahwa dari berdua ini ternyata setelah dipikir-pikir bisa banyak konsep yang keluar gitu," ujarnya.

Armand Maulana menambahkan, konser ini sebagai bukti eksistensi mereka dalam berkarier di industri musik yang mengiringi perjalanan pernikahan selama 25 tahun.

"Kayak saya sekarang punya proyek solo, ya dengan Gigi juga ada. Terus juga Dewi, sepanjang Dewi keluar kan sebagai penyanyi pop. Sudah punya karya 'Lagu Penari', 'Lagu Si Manis Jembatan Ancol', dan sebagainya," kata Armand.

"Tapi dalam perjalannnya dasarnya dia adalah dia seorang penari dan sinden, ternyata dalam perjalanannya ada konsep acara yang mengeluarkan sisi dia di etnik," Armand, menambahkan.

Lebih lanjut Armand berharap, konser tersebut bisa memberikan inspirasi sekaligus edukasi positif bagi penonton.

"Semoga konser ini merefleksikan satu konsep yang bagus dan menginspirasi. Bukan kita berdua. Semoga bisa menginspirasi yang positif bagi kehidupan semua orang," demikian Armand Maulana. [adc]

#ArmandMaulana #DewiGita #Konser1Hati1Cinta
BERITA TERKAIT
Rindu Terhebat Tandai Karier Solo Mike D'Bagindas
Reza Arthamevia-JKT48 Hibur Perayaan Imlek Kobelco
Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan
Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes
Miss World 2018 Hadiri Penobatan Miss Indonesia
Miss World 2018 Vanessa Puji Keramahan Indonesia
Dj Crissoo Cari Vokalis "Kembaran" Raisa

ke atas