BOLA

Sabtu, 24 November 2018 | 10:17 WIB

Ditahan Imbang Perseru, Persib Kurang Beruntung

Andi Putra
Ditahan Imbang Perseru, Persib Kurang Beruntung
(Foto: persib.co.id)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengklaim timnya kurang beruntung saat ditahan imbang Perseru Serui dengan skor 2-2 dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018.

Menjamu Perseru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat 23 November 2018, Persib sempat unggul dua gol hingga menit ke-80, namun tim tamu mampu menyamakan kedudukan di sepuluh menit akhir pertandingan.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Persib di tiga laga terakhir, di mana mereka belum meraih kemenangan, dikalahkan PSMS Medan 0-1 di pekan ke-30 dan ditaklukan 0-3 PSIS Semarang di pekan ke-31.

Hanya membawa pulang satu poin, Gomez mengatakan timnya kurang beruntung di pertandingan tersebut. Sebab, mereka gagal mempertahankan keunggulan di sepuluh menit terakhir.

"Ya, kita sedang tidak beruntung. Kita tidak bisa mempertahankan keunggulan. Padahal kita bisa saja kita menang 2-0, kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

"Tapi 10 menit terakhir adalah kesalahan dari kita. Kita perbaiki di laga selanjutnya," pungkasnya menutup.

Dengan hasil ini Persib gagal memangkas jarak poin mereka dengan peringkat pertama klasemen sementara, PSM Makassar, dan kedua, Persija Jakarta. Saat ini Supardi Nasir dan kawan-kawan menduduki posisi ketiga dengan poin 50 dari 32 laga, teringgal empat poin dari PSM dan tiga angka dari Persija.

#MarioGomez #PersibBandung #Liga1
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC
Fabiano Batal Gabung Persib B

kembali ke atas