NASIONAL

Sabtu, 24 November 2018 | 23:32 WIB

Satu Lagi Pelaku Pembunuh Dufi Diburu Polisi

Muhammad Yusuf Agam
Satu Lagi Pelaku Pembunuh Dufi Diburu Polisi
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah menangkap Dasep alias Yudi, kepolisian kini tinggal memburu satu lagi pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang mayatnya dimasukkan ke dalam drum.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya kepada INILAHCOM menyebut polisi masih mengejar 1 pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya bernama Zaenal. Zaenal adalah pelaku yang menjual mobil milik Dufi.

"Terakhir mencari keberadaan Zaenal dan barang bukti mobil inova putih," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (24/11/2018).

Sebelumnya Tim gabungan Polda Jawa Barat dan Polres Bogor berhasil menangkap 1 pelaku yang membantu tersangka Nurhadi membuang jasad Dufi. Pelaku bernama Dasep alias Yudi tersebut ditangkap pada Jumat (23/11) kemarin di Sukabumi.

Dedi menjelaskan Dasep alias Yudi berperan membantu Nurhadi, tersangka pembunuh Dufi. Dasep membantu Nurhadi menggotong jasad Dufi dari kontrakan Nurhadi ke dalam mobil sekaligus membuangnya.

"Yang berperan membantu tersangka Nurhadi alias ibeng untuk mengangkat jenazah korban (Dufi) dan membantu membuang jenazah tersebut," ucap Dedi.

Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi ditemukan tewas oleh warga pada Minggu (18/11), sekitar pukul 06.00 WIB di dalam sebuah drum di daerah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dufi tewas dengan luka benda tajam di bagian leher tubuhnya.

3 hari berselang, polisi berhasil menangkap Nurhadi dan Sari, pelaku pembunuhan Dufi. Keduanya ditangkap di Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/11) pukul 14.30 WIB.

#PoldaMetroJaya #Kriminal #Pembunuhan #Dufi #MantanWar
BERITA TERKAIT
(Pembunuhan Dalam Koper) Pelaku Sering Konsumsi Obat Perangsang
Pemutilasi Guru Dance Kediri Peragakan 38 Adegan
Beli Tanah di Mojokerto, Warga Tertipu Rp110 Juta
Tukar Receh, Toko di Mojokerto Tertipu Rp1,8 Juta
Polisi Dalami Temuan Uang Rp90 M di Bandara Soetta
Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu di OKU
Anak Bunuh Ibu Lantaran Kesal Disebut Malas

kembali ke atas