BOLA

Minggu, 25 November 2018 | 05:12 WIB

Wanggai Kecewa Persib Diimbangi Perseru

Andi Putra
Wanggai Kecewa Persib Diimbangi Perseru
Penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai, mengaku kecewa ketika timnya ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke-32.

Persib gagal meraih kemenangan menyayangkan hasil imbang 2-2 saat Menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 23 November 2018 kemarin,Persib gagal meraih kemenangan setelah Perseru mampu menyamakan skor di sepuluh menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Persib gagal memangkas jarak poin mereka dengan peringkat pertama, PSM Makassar, dan kedua, Persija Jakarta. Saat ini Supardi Nasir dan kawan-kawan menduduki posisi ketiga dengan poin 50 dari 32 laga.

Di laga kontra Perseru itu Wanggai menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk gol Jonathan Bauman, namun ia menilai semuanya kurang lengkap jika tidak meraih kemenangan.

"Ya, hasil ini rasanya kurang lengkap. Coba kalau pertandingan kemarin hasilnya menang, saya dan semua pemain lain juga pasti senang dan situasinya pasti berbeda," ujarnya dikutip dari laman resmi Persib.

Oleh karena itu, Wanggai bertekad membayar kekecewaan di laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan pekan ke-33 nanti.

"Kalau lihat hasil memang agak kecewa. Inilah sepakbola. Kita syukuri karena tidak kalah. Tapi, saya rasa semua pemain sudah bekerja keras dan berjuang semaksimal mungkin. Saya harap kami akan lebih baik di pertandingan selanjutnya," pungkasnya menutup.

#PersibBandung #Liga1 #PatrichWanggai
BERITA TERKAIT
Persib vs Madura United Berpeluang Dijadwal Ulang
Arema FC Tak Mau Ada Perubahan Jadwal Lagi
Persib Ingin Balas Dendam ke Tira Persikabo
Gian Zola Enggan Gabung Persib B
Lawan PSM, Arema Diminta Lebih Berjuang
N'Douassel Siap Cetak Gol Lagi
Begini Kondisi Cedera Bruno Matos

kembali ke atas