BOLA

Minggu, 25 November 2018 | 16:07 WIB

Saat Ini Persipura Bisa Bernapas Lega

Andi Putra
Saat Ini Persipura Bisa Bernapas Lega
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengaku saat ini timnya bisa merasa lega karena telah menjauh dari zona degradasi usai menang dari PSMS Medan.

Persipura mengamankan kemenangan saat menjamu PSMS dalam pertandingan pekan ke-32 LIGA 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (24/11/2018) sore kemarin, dalam kemanangan dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut membuat Persipura memastikan aman dari zona degradasi. Saat ini Persipura menduduki posisi ketujuh klasemen dengan raihan 44 poin dari 32 laga.

Menurut Oswaldo Lessa hasil tersebut telah membuatnya dan skuad merasa lega, karena bisa memastikan aman dari zona degradasi sebelum turnamen usai.

"Sekarang kami bisa lega, bisa menatap dua laga tersisa untuk lebih memperbaiki lagi posisi di klasemen. Meski tidak bisa jadi juara musim ini, Persipura bertekad maksimal di dua laga terakhir," kata Oswaldo Lessa dikutip dari Liga Indonesia.

"Sekarang kami fokus untuk dua laga tersisa. Tahun depan semoga kami bisa kembali ke persaingan menjadi juara," pungkasnya.

Di dua laga sisa Persipura akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-33 dan menjamu Peseru Serui di pertandingan terakhir Liga 1 2018.

#Liga1 #PSMS #Medan #PersipuraJayapura
BERITA TERKAIT
Sebelum Liga 1, Persib Agendakan Empat Uji Coba
Target Alfredo Bawa Bhayangkara FC di Papan Atas
Claudir Marini Ingin Loloskan PSIS ke Piala AFC
Piala Presiden Harus Jadi Pelajaran Bagi Persib
Kalteng Putra Tak Boleh Bepuas Diri Dulu
Menuju Liga 1 2019, Persib Terus Berbenah
Euro 2020: Italia Belum Terkalahkan di Kualifikasi

ke atas