OLAHRAGA

Senin, 26 November 2018 | 01:00 WIB

Gelar yang Meningkatkan Percaya Diri Fajar/Rian

Reza Adi Surya
Gelar yang Meningkatkan Percaya Diri Fajar/Rian
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lucknow - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengatakan, gelar Syed Modi level super 300 meningkatkan rasa kepercayaan diri mereka. Fajar/Rian berharap bisa tampil lebih konsisten.

Di final, Fajar/Rian mengalahkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan skor 21-11, 22-20, Minggu (25/11/2018).

Ini merupakan gelar kedua Fajar/Rian setelah Malaysia Masters 2018 pada Januari lalu. Mereka juga meraih medali perak di Asian Games 2018.

"Dari awal kami memang langsung bisa dapat fokusnya. Kami lanjutkan di game kedua untuk bisa jaga fokus karena ini yang paling penting untuk kami. Kalau dari permainan, kami bermain no lob karena lawan power-nya kuat," ujar Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di game kedua lawan mengubah pola main, tapi di akhir game kami bisa antisipasi dan belajar dari kesalahan kami di awal game kedua," timpal Fajar.

Fajar/Rian berharap, gelar Syed Modi ini bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka di turnamen-turnamen selanjutnya, terutama di 2019 mendatang.

"Kemenangan ini berarti untuk kami karena bisa meningkatkan rasa percaya diri kami. Akhir-akhir ini penampilan kami masih naik-turun, kami ingin tampil lebih konsisten lagi," ungkap Rian.

"Banyak pelajaran yang bisa diambil dari penampilan kami di turnamen ini. Sekarang saat ketinggalan saja kami bisa menyusul dan menang, jadi waktu unggul seharusnya jangan lengah, fokus dan lebih yakin lagi," tandasnya.

#SyedModi #Fajar #Rian
BERITA TERKAIT
(BWF World Tour Finals 2018) Tommy Sugiarto Raih Kemenangan Pertama
(BWF World Tour Finals 2018) Greysia/Apriyani Takluk Di Laga Pertama
Kalah di Laga Pertama, Ini Kata Ahsan/Hendra
19 Pengprov POBSI Alihkan Dukungan ke Mayjen Hafil
(BWF World Tour Finals 2018) Ahsan/Hendra Kalah di Laga Pertama
Lee Chong Wei Belum Pasti Main di All England
Comeback Lee Chong Wei Diundur

ke atas