BOLA

Senin, 26 November 2018 | 11:35 WIB

Hazard Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim Ini?

Andi Putra
Hazard Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim Ini?
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengakui kemungkinan dia akan meninggalkan klub di akhir musim 2018-19, namun menolak untuk pindah ke Paris SAint-Germain.

Hazard saat ini tengah menjalani musim ketujuhnya di Stamford Bridge, namu ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub La Liga Spanyol, Real Madrid.

Kapten timnas Belgia itu memiliki kontrak hingga 2020 mendatang bersama Chelsea, mengatakan belum bisa memperpanjang kontraknya dan kemungkinan dia akan pergi di akhir musim.

"Untuk saat ini saya tinggal di Chelsea. Saya masih memiliki satu tahun lagi hingga bulan Juni," ujar Hazard dikutip dari FourFourTwo.

"Jika saya tidak memperpanjang kontrak, itu mungkin. Tetapi saya tidak akan pergi di bulan Januari. Saya melakukannya untuk klub dan para penggemar," tambahnya.

"Pergi musim panas mendatang itu kemungkinan, tetapi mungkin juga saya menghabiskan sisa karier saya di Chelsea," tandasnya.

Hazard yang telah dikaitkan dengan Madrid, sebelumnya juga dirumorkan akan pindah ke Paris Saint-Germain. Namun mantan penyerang Lille itu mengesampingkan untuk pindah ke PSG.

"Ada kontak di masa lalu dengan PSG tapi saya belum tergoda. Jika saya harus kembali ke Prancis suatu hari nanti, itu akan ke Lille. Tapi hari ini, tidak ada peluang saya akan kembali ke liga Prancis," pungkasnya menutup.

#EdenHazard #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Hazard Tumbal Kemenangan Chelsea
Capaian Penting Chelsea di Kompetisi Eropa
Inilah Jadwal Semifinal Liga Europa 2018-19
Tim yang Lolos ke Semifinal Liga Europa 2018-19
Chelsea Susul Arsenal ke Semifinal
Jadwal Leg II Perempat final Liga Europa
Pep: City dan Liverpool Pantas Juara

kembali ke atas