GAYA HIDUP

Senin, 26 November 2018 | 17:10 WIB

Sekitar 20 Menu Pasta Hadir di Festival Pasta

Mia Umi Kartikawati
Sekitar 20 Menu Pasta Hadir di Festival Pasta
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Bogor - Sekitar 20 menu pasta akan hadir di Festival Pasta Bisa.

Anda penggemar pasta? Nah, ini adalah kesempatan yang spesial bagi Anda untuk menikmati aneka pasta di La Fonte persembahkan Festival Pasta Bisa. Acara festival pasta tersebut rencananya akan digelar Cibino City Mall pada 1 - 2 Desember 2018.

Jadi, untuk kalian yang tidak terbiasa makan pasta, kali ini Chef Brian akan memberikan sajian yang sudah pasti lezatnya. Karena menu pasta kali ini akan dikreasikan dengan masakan khas nusantara seperti Pasta goreng spesial, Pasta rica-rica manado, pasta ayam asam pedas dan masih banyak menu kreasi nusantara lainnya di Festival Pasta Pasti Bisa," kata Marketing La Fonte Andi Chaenaldi, Jakarta, Senin, (26/11/2018).

Andi juga menyampaikan kalau soal menu pasta di Festival Pasta Bisa tidak usah diragukan lagi. Karena semua menu yang ada di Festival Pasta Bisa La Fonte ini adalah sajian khusus, dari Chef Brian Wicaksono Jebolan Masterchef Indonesia (Juara 2 MasterChef Indonesia Season 3).

Dia juga mengatakan akan ada yang spesial di Festival Pasta Bisa, karena bukan hanya ada sajian dari Chef Brian saja.

"Tapi pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil masakannya," tambahnya.

Semua menu pasta di Festival Pasta Bisa dibandrong dengan harga Rp 10 ribu.

"Pengunjung enggak perlu khawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya Rp.10 ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah," kata Andi.

Andi juga menyatakan akan ada kejutan lainnya di Festival Pasta Bisa. Sebelumnya Festival Pasta Bisa La Fonte hadir di Bekasi pada tanggal 10 sampai 11 November 2018. Lalu Festival Pasta Bisa La Fonte juga akan digelar di Lampung (GOR Saburai) pada tanggal 8 sampai 9 Desember 2018.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa La Fonte. Diantaranya adalah Pasta goreng spesial, Pasta Ayam Asam Pedas, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Macarel Podomoro, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Opor White Cury, Pasta Es Cendol, Pasta Cheese lasagna, Pasta Rendang, Pasta Goreng ati, Pasta Kari dll.(tka)

#20 #menu #pasta #pasta #festival #pasta
BERITA TERKAIT
Proses Pembuatan Ulos di Festival Danau Toba 2018
Pasar Puti Maifat Tambah Destinasi Digital GenPI
Inilah Perempuan Pejuang Modest Fashion Dunia
(AEON Mall BSD City) Tingkatkan Pelayanan Lewat RolePlaying Contest
Jurnalisme Ramah Pariwisata Cegah Hoax Dibahas FGD
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali

ke atas