HIBURAN

Senin, 26 November 2018 | 19:50 WIB

Titi Kamal Jadi Diva Dangdut, Begini Ceritanya!

Aris Danu
Titi Kamal Jadi Diva Dangdut, Begini Ceritanya!
Titi Kamal (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses menyanyikan lagu Jablai untuk soundtrack film Mendadak Dangdut tahun 2006 silam, aktris Titi Kamal kembali dipercaya menyanyikan lagu dangdut. Kali ini untuk soundtrack film drama komedi, Sesuai Aplikasi.

Selain menyanyikan lagu berjudul, Rindu Semalam untuk original soundtrack film Sesuai Aplikasi, Titi juga didapuk menjadi pemeran utama film tersebut sebagai diva dangdut.

"Aku berperan sebagai diva dangdut bernama Sovia. Aku juga disuruh menyanyikan lagunya berjudul Rindu Semalam. Lagunya itu bercerita tentang seseorang yang kangen sama pacarnya. Tapi pacarnya sibuk banget jadi cuma bisa kangen doang," kata Titi di Gedung Trans TV Jakarta, Senin (26/11/2018).

Istri aktor Christian Sugiono ini bercerita, pada lagu ini dirinya diminta menyanyikan lagu dengan nada yang mendayu-dayu. Ia merasa tertantang dengan hal itu.

"Jadi nyanyinya itu manja-manja, mendayu-dayu enggak pakai cengkok. Musiknya aja yang heboh, ada disko tapi dangdut," urainya.

"Ternyata rekamannya cepat begitu datang langsung take, karena aku kan sudah pernah nyanyi. Cuma dua kali take dan selesai, enggak sempat olah vokal," Titi, menambahkan. [adc]

#TitiKamal #SesuaiAplikasi #Dangdut
BERITA TERKAIT
Ussiy Fauziah, Taubat jadi Wadah Introspeksi Diri
Ade Fitrie Resah Penipuan Modus Pinjaman Online
Cerita Rakyat Indonesia Ada di Upin Ipin The Movie
Krishna Balagita Rilis Album 20 Tahun Berkarya
Intip Kedekatan Guntur Triyoga dengan Apristiyah
Bersiap, Film Sabyan Menjemput Mimpi Akan Tayang
Akting Sabyan Luar Biasa

kembali ke atas