GAYA HIDUP

Selasa, 27 November 2018 | 19:55 WIB

Minimal Luncurkan Busana Tema Musim Liburan

Mia Umi Kartikawati
Minimal Luncurkan Busana Tema Musim Liburan
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Musim liburan sangat dinanti untuk merayakan kerbersamaan dengan orang-orang terdekat. Beragam artikel busana pun menjadi salah satu incaran masyarakat untuk melengkapi musim liburan tersebut.

Minimal hadir menawarkan outfit terbaiknya di musim Holiday 2018 yang cocok untuk berbagai kesempatan spesial. Tema Sparkling Holiday yang menjadi tema utama musim ini menyediakan berbagai macam outfit festive yang nyaman, mulai dari outfit dinner bersama keluarga atau sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Musim ini kami mengangkat tema Sparkling Holiday dengan harapan koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tampil festive di setiap acara spesial. Kami ingin customer Minimal dapat merasakan spirit holiday di setiap koleksi ini, ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal, Jakarta, Selasa, (27/11/2018).

Koleksi Sparkling Holiday menonjolkan berbagai outfit yang berkilau dan terlihat mewah. Beberapa koleksi unggulannya adalah koleksi loose dress merah dengan material glittery dan shift dress hitam dengan pattern bintang dari foil gold yang terlihat begitu berkilau. Selain itu, dress jacquard fit and flare dan lace dress yang shimmery warna gold terlihat menawan. Warna yang di-highlight adalah merah, hitam, gold dengan material glittery.

Koleksi unggulan lainnya datang dari lini Minimal Gold yang menonjolkan gaya chic dan glamour. Perpaduan warna creamy metallic dan hitam serta sentuhan lace di setiap koleksinya berhasil menciptakan kesan mewah. Siluet yang dihadirkan berbagai macam, mulai dari celana wide leg, cape jacket dan long vest. Koleksi ini mengangkat banyak siluet baru yang belum pernah ada di season-season sebelumnya dan cocok untuk acara malam.

Koleksi Holiday 2018 Minimal ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 279.900 hingga Rp 679.900. Koleksi ini tersedia di seluruh store Minimal.(tka)

#minimal #busana #tema #musim #liburan
BERITA TERKAIT
Pasar Puti Maifat Tambah Destinasi Digital GenPI
Inilah Perempuan Pejuang Modest Fashion Dunia
(AEON Mall BSD City) Tingkatkan Pelayanan Lewat RolePlaying Contest
Jurnalisme Ramah Pariwisata Cegah Hoax Dibahas FGD
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali
Takjub, Ini Cara Membuat Alis Hanya Lima Menit

ke atas