BOLA

Rabu, 28 November 2018 | 09:03 WIB

Hazard: Chelsea Incar Empat Besar, Bukan Juara

Reza Adi Surya
Hazard: Chelsea Incar Empat Besar, Bukan Juara
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengatakan, target The Blues musim ini hanya mengincar posisi empat besar, bukan menjadi juara Liga Primer Inggris.

Chelsea memulai musim 2018/19 dengan cukup baik. Hingga pekan ke-12 Liga Primer Inggris, mereka tak terkalahkan. Tim asuhan Maurizio Sarri baru merasakan kekalahan akhir pekan kemarin di tangan Tottenham Hotspur.

Saat ini Chelsea berada di peringkat empat dengan 28 poin atau tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Menurut Hazard, peluang terbesar menjuarai Liga Primer Inggris musim ini adalah Manchester City karena unggul dari semua sisi.

"Kami memikirkan untuk finis di empat besar, bukan menjadi juara. Kami tahu City jauh lebih baik dari Chelsea, tapi mereka memang lebih baik saat ini," kata Hazard, dikutip dari Mirror.

"Di area mana City lebih baik? Banyak hal, penguasaan bola, ketika mendapatkan peluang mereka bisa mencetak gol dan mungkin secara pertahanan mereka juga lebih baik. Mereka punya pemain-pemain top," tambahnya.

"Tapi semuanya tergantugn dari konsistensi mereka. City berada dalam momentum bagus sejak tahun lalu dan kami harus bisa seperti mereka," tandasnya.

#Hazard #Chelsea
BERITA TERKAIT
Santos: Chelsea akan Lebih Baik di Musim Depan
Hazard Lupakan Madrid Sejenak
Hudson-Odoi Butuh Menit Bermain di Level Tertinggi
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL
Gonzalo Higuain Harus Tingkatkan Performanya
Kalah dari Everton, Chelsea Punya Masalah Mental

ke atas