TEKNOLOGI

Rabu, 28 November 2018 | 19:19 WIB

Jelajah Nusantara Honda CR-V Sambangi Papua

ikhsan
Jelajah Nusantara Honda CR-V Sambangi Papua
(dok.HPM)

INILAHCOM, Manokwari - Setelah melalui perjalanan panjang yang dimulai dari ujung Pulau Sumatera, tim ekspedisi 'Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo' tiba di Kota Manokwari, Papua, Rabu (28/11/2018). Sebelumnya, rombongan ini juga telah menjelajah berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Di Kota Manokwari, rombongan yang terdiri dari anggota Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini mengunjungi kantor pemerintahan setempat untuk melakukan silaturahmi dan berkoordinasi untuk pengembangan potensi daerah.

Seperti di kota-kota lainnya, rombongan juga mengunjungi berbagai lokasi wisata dengan pemandangan alam yang indah seperti pegunungan, hutan dan pantai yang menjadi daya tarik di wilayah tersebut.

Setelah ini, rombongan akan melanjutkan perjalanannya di Papua ke Kota Jayapura, sebelum kemudian akan menyeberang ke Flores, Nusa Tenggara Timur.

Menurut rencana, perjalanan 'Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo' akan melintasi 34 provinsi di Indonesia dengan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari.

"Dalam perjalanan ini, All New Honda CR-V Turbo telah melintasi berbagai kota dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, dengan melalui berbagai kondisi jalanan dan kontur yang sangat beragam. Hingga saat ini, All New Honda CR-V juga telah terbukti menghasilkan performa yang tangguh, namun tetap memberikan kenyamanan dan rasa aman selama perjalanan," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM).

Berbagai informasi mengenai perjalanan 'Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo' ini dapat dilihat di Honda-Indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

#Honda #HPM #CRV #AllNewHondaCRV #APPSI
BERITA TERKAIT
(Brio Saturday Night Challenge) HPM Tantang Para Pemilik All New Honda Brio
(Siap Dihelat Malam Ini) Honda Kembali Gelar Brio Saturday Night Challenge
Ada 11 Pilihan Warna, Honda Luncurkan Skutik Genio
AHM Segarkan Tampilan Honda BeAT Street eSP
Honda, Audi, Renault Pakai Speaker Pintar Alibaba
Kia-Hyundai Produksi EV Rendah Biaya untuk India
(Kabarnya Bakal Meluncur Akhir Bulan Ini) Saingi iMessage, Google Siapkan RCS Chat

kembali ke atas