BOLA

Rabu, 28 November 2018 | 22:22 WIB

Kim: Persib Masih Dalam Motivasi Tinggi

Andi Putra
Kim: Persib Masih Dalam Motivasi Tinggi
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, menegaskan timnya masih memiliki motivasi tinggi untuk menyelesaikan musim Liga 1 2018 ini.

Peluang Persib untuk menjadi juara sudah menitis setelah mereka meraih hasil negatif di tiga laga terakhir, akibatnya jarak poin mereka dengan dua tim teratas klasemen semakin jauh.

Tim Maung Bandung saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan 50 poin tertinggal enam angka dari posisi kedua, Persija Jakarta dan berselisih tujuh poin dari pemuncak, PSM Makassar.

Persib yang akan menjalani pekan ke-33 menghadapi Persela Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018 nanti di Stadion Surajaya Lamongan, tetap bertekad meraih tiga poin di laga tersebut.

"Menurut saya motivasi tetap tinggi. Untuk menjaga peluang setidaknya peringkat ketiga, masih ada kesempatan untuk masuk AFC, jadi motivasi tetap sangat tinggi untuk mempertahankan posisi sekarang," jelas Kim dikutip dari laman resmi Persib

Namun, pemain berdarah Jerman itu menegaskan rekan-rekannya harus fokus di setiap laga, tim harus bisa memikirkan laga satu demi satu guna mampu mengantongi poin maksimal dalam dua laga terakhir ini.

"Tetap kita melihat satu per satu dululah. Kemarin kita bilang lima pertandingan harus menang, empat pertandingan harus menang, sekarang kita lihat satu persatu dulu saja. Mudah-mudahan menang hari Sabtu setelah itu kita lihat lagi," pungkasnya.

#PersibBandung #Liga1 #KimJeffreyKurniawan
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC
Fabiano Batal Gabung Persib B

kembali ke atas