BOLA

Kamis, 29 November 2018 | 06:02 WIB

Sudah Kaya, Mane Tak Malu Bersihkan Toilet Masjid

Reza Adi Surya
Sudah Kaya, Mane Tak Malu Bersihkan Toilet Masjid
(Foto: TWITTER/khalillaher)

INILAHCOM, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane boleh saja bergelimang harta sebagai pesepakbola. Tapi, pemain asal Senegal itu tak malu membersihkan toilet masjid.

Video Mane sedang membersihkan toilet masjid beredar di media sosial pada September lalu. Pemain 26 tahun itu membersihkan toilet masjid usai mencetak gol ke gawang Leicester City di Liga Primer Inggris.

Apa yang dilakukan Mane langsung viral. Mantan pemain Southampton itu sebenarnya tak ingin kegiatannya tersebut direkam dan tersebar di media sosial. Tapi, ada seseorang yang merekam dan akhirnya video tersebut viral.

"Saya seorang Muslim, saya salat lima kali sehari dan melakukannya sesegera mungkin. Biasanya saya salat di masjid," ujar Mane, dikutip dari Mirror.

"Setibanya di masjid, saya bertemu dengan seorang teman baik asal Ghana. Saya mengundangnya minum teh di rumah setelah salat dan dia mengatakan, 'Tidak, saya harus bekerja. Saya harus membersihkan toilet masjid.'" tambahnya.

"Saya mengatakan kepada dia, kami akan melakukannya bersama-sama. Di saat itu ada seseorang yang merekam kegiatan kami dan saya memintanya tak menyebarnya di media sosial. Dia berjanji takkan melakukannya, tapi sehari kemudian video tersebut tersebar di internet. Tapi tidak apa-apa," tandasnya.

Dalam video tersebut terlihat Mane sedang mengisi ember dengan air, sementara seorang anak muda menggunakan selang menyiram lantai toilet. Kabarnya video tersebut direkam di masjid Al-Rahma dimana Mane secara rutin melakukan salat hampir setiap hari.

#Mane
BERITA TERKAIT
Fabregas Mulai Tak Betah di Chelsea
(Piala Dunia Antarklub (CWC) 2018) Ini Lawan Real Madrid di Semifinal CWC 2018
Gol Tunggal Ronaldo Bawa Juventus Bekuk Torino
Gol Tunggal Icardi Menangkan Inter atas Udinese
Madrid Menang Tipis Lawan Vallecano
Salah Pemain Terbaik Afrika 2018
Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI

ke atas