BOLA

Kamis, 29 November 2018 | 12:35 WIB

Napoli Takut Hadapi Atalanta daripada Liverpool

Andi Putra
Napoli Takut Hadapi Atalanta daripada Liverpool
(Foto: fourfourtwo)

INILACOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim pertandingan melawan Atalanta di Seria A Italia lebih sulit dari pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions Eropa kontra Liverpool.

Napoli akan bertanding ke markas Liverpool pada pertandingan terakhir grup C, Rabu (12/12/2018) dini hari. Di laga ini Napoli sedikit dipermudah, sebab dengan hasil imbang saja mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Napoli mengalahkan Red Star Belgrade 3-1 di Stadio San Paolo di matchday kelima, Kamis (29/11) dan naik ke puncak Grup C dengan poin sembilan, unggul satu poin dari PSG di kedua dan berselisih tiga poin dengan Liverpool di ketiga.

Sebelum ke Liverpool, Napoli terlebih dahulu bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan pekan ke-14 Serie A. Napoli wajib menang jika ingin memangkas jarak poin mereka (29) dengan peringkat pertama, Juventus (37).

Sebab jika meraih kekalahan posisi Napoli bisa digeser oleh Inter Milan yang saat ini berada di posisi ketiga, hanya tertinggal satu poin dari Il Partenopei.

Ancelotti, meski yakin anak asuhnya akan menyelesaikan pertandingan, tetapi memiliki kekhawatiran yang lebih mendesak atas pertandingan Serie A berikutnya melawan tim papan tengah Atalanta.

"Kami harus pergi ke sana dengan keberanian dan bermain," kata Ancelotti mengenai perjalanan ke Merseyside dikutip dari FourFourTwo.

"Sekarang mari pikirkan tentang Bergamo (Atalanta), yang lebih sulit dari Liverpool," pungkasnya menutup.

#SerieA #Napoli #CarloAncelotti #Atalanta #Liverpool
BERITA TERKAIT
Inter Milan Siap Menangkan Derby d'Italia
Vieira: Tim yang Tenang akan Juara Liga Inggris
Cardiff Uji Kesabaran Liverpool
Bekuk Cardiff, Liverpool Geser City di Puncak
Raih Scudetto ke-8, Juventus Buat Rekor Baru
Inter Milan Imbang 1-1 dengan AS Roma
Bekuk Fiorentina, Juve Raih Scudetto Ke-8 Beruntun

kembali ke atas