BOLA

Jumat, 30 November 2018 | 05:34 WIB

Adidas Rilis Jersey Edisi Khusus 4 Tim Besar Eropa

Arif Budiwinarto
Adidas Rilis Jersey Edisi Khusus 4 Tim Besar Eropa
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Adidas dan EA Sports berkolaborasi menciptakan jersey edisi terbatas empat klub besar Eropa antara lain Real Madrid, Manchester United, Juventus dan Bayern Munchen.

Lewat akun Twitter resminya @adidasfootball memperlihatkan penampakan jersey unik tersebut lewat tayang video berdurasi 43 detik. Menariknya, kostum-kostum edisi khusus tersebut dibuat dengan warna dan corak yang sangat jauh berbeda dengan identitas tradisional keempat klub.

Untuk Real Madrid yang mewakili La Liga Spanyol, Adidas memadukan gradasi warna bitu navy dengan motif bintang-bintang berwarna putih yang tersebar di seluruh kostum. Desain ini merepresentasikan julukan Los Galacticos yang berarti kumpulan bintang.

Julukan tersebut melekat pada skuad Madrid yang dihuni banyak pemain bintang sejak era 2000-an. Bek sayap kiri, Marcelo, didapuk sabagai modelnya.

Dari ranah sepakbola Italia, Juventus, menjadi klub yang dibuatkan jersey edisi khusus. Jersey yang dikenakan Paulo Dybala dalam video tersebut berwarna dasar putih dengan motif bayangan warna pelangi.

Manchester United yang identik dengan warna merah, untuk jersey limited edition ini dibuat dengan corak macan tutul berwarna kontras hijau dan hitam.

Sedangkan untuk raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, Adidas memberikan sentuhan warna orange terang dipadukan dengan merah. Sangat jauh dari warna tradisional klu Bavaria itu, merah dan putih.

Jersey tersebut merupakan bentuk kerjasama Adidas selaku sponsor apparel keempat klub tersebut dengan produsen game konsol Amerika Serikat, EA Sports, sebagai bentuk pemasaran game terbaru mereka FIFA 19.

Bagi fans yang tertarik memiliki jersey edisi terbatas itui bisa membelinya di toko resmi maupun di web resmi klub.

#Adidas #ManUtd #RealMadrid #Juventus #BayernMunchen
BERITA TERKAIT
(Piala Dunia Antarklub (CWC) 2018) Ini Lawan Real Madrid di Semifinal CWC 2018
Gol Tunggal Ronaldo Bawa Juventus Bekuk Torino
MU Jalin Kerjasama dengan Produsen Wiski Chivas
Usai Operasi, Joao Cancelo Absen Hingga Akhir 2018
Dua Pemain Juventus Absen Lawan Torino
Madrid Incar Kemenangan Kandang Terakhir di 2018
Barca Disarankan Mulai Berusaha Rekrut Isco

ke atas