GAYA HIDUP

Jumat, 30 November 2018 | 17:30 WIB

2madison Bawa 12 Koleksi Busana ke NYFW 2019

Mia Umi Kartikawati
2madison Bawa 12 Koleksi Busana ke NYFW 2019
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sekitar 12 busana akan dibawa oleh Maggie Hutauruk Eddy, Creative Director 2madison Avenue pada New York Fashion Week 2019.

Koleksi Fabulous1819 Evening Wear memang disiapkan untuk masyarakat yang sudah mulai bersiap-siap menyambut tahun 2019.

Maggie mengambil inspirasi dari pesta atau perayaan fantastis di tahun 1950, eranya bintang legendaris seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn. Ikon-ikon dunia ini mengekspresikan diri mereka lewat fesyen yang memukau fabulous dan sesuai dengan brand image masing-masing.

"Karakter Marilyn Monroe sangat saya suka. Dia adalah sosok yang sangat percaya diri," ujar Maggie Hutauruk Eddy, Jakarta, Jumat, (30/11/2018).

Lewat koleksi Fabulous1819, Maggie ingin mengajak masyarakat untuk tampil fashionable dan berani mengekspresikan style sesuai kepribadian masing-masing.

Ciri khas 2madison dalam melakukan mixing dan bending the rule terlihat kental pada koleksi ini.

Sesuai dengan kepribadiannya, Maggie kembali meleburkan fesyen desain dengan seni lukis, dan mengintegrasikan bahan tradisional ke karyanya sebagai salah satu unsur penting pada desainnya.

Tidak itu saja, Ia menyediakan beragam pilihan style, kombinasi, potongan (cut) agar lebih banyak pilihan yang tersedia untuk para wanita modern.

Varian look yang terdiri dari evening dress, garden party dress, stylish retro-inspired biker jacket, varsity jacket, bahkan ada juga look yang chic semi-minimalis. Saya ingin upayakan agar ada style untuk semua wanita pencinta fashion, kata Maggie.

Pada koleksi Fabulous1819, kembali Maggie mengajak AnaJewelz, sebuah brand aksesoris eklektik dari Indonesia untuk bekerjasama dengannya.

Walau baru memproduksi koleksi fesyen secara independen di 2 tahun terakhir, Maggie memutuskan di bulan Februari 2019, dia akan membawa 2madison Avenue untuk tampil di platform fashion show dunia: New York Fashion Week19. (tka)

#2madison #koleksi #busana #newyorkfashionweek #2019
BERITA TERKAIT
Tren Alis 2019: Mendekati Karakter Diri
Pasar Puti Maifat Tambah Destinasi Digital GenPI
Inilah Perempuan Pejuang Modest Fashion Dunia
(AEON Mall BSD City) Tingkatkan Pelayanan Lewat RolePlaying Contest
Jurnalisme Ramah Pariwisata Cegah Hoax Dibahas FGD
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali

ke atas