BOLA

Jumat, 30 November 2018 | 20:35 WIB

Persela Incar Kemenangan Kandang Terakhir

Andi Putra
Persela Incar Kemenangan Kandang Terakhir
(Foto: persib)

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, bertekad membawa timnya meraih kemenangan kadang terakhir saat menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela akan menghadapi Persib dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018, Sabtu 1 Desember 2018 besok, pertandingan ini mengadi sangat penting bagi Samsul Arif dan kawan-kawan karena merupakan pertandingan terakhir di kandang pada musim 2018.

"Besok adalah pertandingan home terakhir. Saya berharap pertandingan nanti kita bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini juga sangat penting buat kami. Seluruh pemain sudah saya minta untuk mengamankan poin di kandang," jelas Aji dalam sesi jumpa pers jelang laga kontra Persib dikutip dari laman resmi Persib.

Meski tidak diperkuat oleh striker andalan Loris Arnaud dan Gian Zola, Aji tetap optimistis meraih tiga poin. Dirinya pun mengaku skuadnya telah menyiapkan pemain pengganti yang siap bertempur menghadapi Maung Bandung.

"Walaupun kami tampil tidak full team, karena Loris Arnaud tidak bisa main (akibat kartu merah) dan Gian Zola tidak diperbolehkan main lawan Persib, tetapi saya masih percaya dengan pemain-pemain yang ada, mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan baik," pungkasnya.

Tambahan tiga poin di laga ini akan membantu Laskar Joko Tingkir untuk benar-benar memastikan terbebas dari Zona Degradasi. Saat ini Persela menduduki posisi ke-13 dengan raihan 42 poin.

#PerselaLamongan #Liga1 #PersibBandung
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC
Fabiano Batal Gabung Persib B

kembali ke atas