OLAHRAGA

Minggu, 02 Desember 2018 | 06:05 WIB
(Srikandi Cup Seri I 2018)

Sahabat Semarang Raih Kemenangan di Laga Terakhir

Reza Adi Surya
Sahabat Semarang Raih Kemenangan di Laga Terakhir
(Foto: srikandicup)

INILAHCOM, Denpasar - Sahabat Semarang meraih kemenangan di laga terakhir Srikandi Cup Seri I 2018. Mereka menaklukkan Flying Wheel Makassar 69-50, Sabtu (1/12/2018) di GOR Merpati, Denpasar, Bali.

Yuni Anggraeni, Kapten tim Sahabat Semarang, menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya. Pemain yang berposisi center itu mengemas 28 poin dan tujuh rebound. Rekannya, Nia Titin Sulistyarini, mencetak 14 poin, empat rebound dan dua steal.

Di kubu Flying Wheel, dua pemain, yakni Ummil Asim dan kapten tim Vivit Dian Arini sama-sama mengemas 13 poin. Flying Wheel yang sudah empat kali bermain di seri pertama ini, tak mampu mencetak satu pun kemenangan.

"Kami memang mendapatkan tiga kali kemenangan, tapi buat saya masih banyak kekurangan anak-anak yang harus dibenahi untuk menatap seri kedua nanti. Srikandi musim ini terbukti berlangsung ketat setiap tim saling mengalahkan, Hanya yang siaplah yang bisa menang, itu kuncinya," kata pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid.

Pelatih Flying Wheel, Eddy Winarso mengatakan, para pemainnya masih sering kurang tampil tenang di lapangan.

"Memang kami mengalami empat kali kekalahan di seri ini. Para pemain terkadang masih kurang tenang saat di lapangan. Pastinya kami ingin menang di seri berikutnya, saya akan segera evaluasi di Makassar dan menambah porsi latihan lagi," ujar Edy.

#SrikandiCup
BERITA TERKAIT
(Australia Terbuka) Serena Williams Melaju ke Babak Keempat
(Australia Terbuka) Lolos ke Babak Keempat, Djokovic Keluhkan Lampu
(Malaysia Masters) Kalahkan Juara Olimpiade, Greysia/Apri ke Final
(Australia Terbuka) Nishikori ke Babak Keempat, Goffin Tersingkir
(Australia Terbuka) Laju Naomi Osaka Belum Terbendung
(Australia Terbuka) Cilic dan Kerber Lolos ke Babak 16 Besar
(Malaysia Masters) Ginting Gagal Melaju ke Semifinal

ke atas