OLAHRAGA

Minggu, 02 Desember 2018 | 06:17 WIB
(Srikandi Cup Seri I 2018)

Hasil Memuaskan Tanago Friesian Jakarta di Seri I

Reza Adi Surya
Hasil Memuaskan Tanago Friesian Jakarta di Seri I
(Foto: srikandicup)

INILAHCOM, Denpasar - Pelatih Tanago Friesian Jakarta, Abrizalt Hasiholan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di Srikandi Cup Seri I 2018 dengan meraih tiga kemenangan dari empat laga. Teranyar, mereka menang atas GMC Cirebon 69-64, Sabtu (1/12/2018).

Jane Charissa Adelaide dan Christine Tjundawan berhasil menyumbang total 29 poin untuk Tanago Jakarta. Jane mencetak 15 angka sedangkan Christine 14 angka.

Di kubu GMC Cirebon, Maria Leony Elvaretta menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 16 poin. Cedera bahu yang dialami Deniece Adriana Gunarto di kuarter kedua di sisa waktu 2 menit 45 detik sedikit membawa dampak bagi performa tim asuhan pelatih Tae Hi Han di dua kuarter berikutnya.

"Secara keseluruhan di seri ini saya memberikan acungan jempol untuk semua pemain saya yang bermain bagus di seri ini. Terutama barisan guard saya yang musim ini lebih merata. Kalo ada koreksi untuk mereka yaitu di masalah konsistensi saja," ujar pelatih yang akrab disapa coach Jali.

Sementara itu, asisten pelati GMC Cirebon, Hengki, mengatakan, penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan dibandingkan musim lalu.

"Defense box out dan persentase free throw kami tidak begitu bagus hari ini. Kuarter keempat kami juga kurang penetrasi di saat lawan sudah mendapatkan team foul. Tapi peningkatan permainan anak-anak jauh lebih pesat di musim sebelumnya. Mungkin mereka masih adaptasi dengan pola permainan Korea Style-nya coach Tae Hi Han," kata Hengki.

#SrikandiCup
BERITA TERKAIT
PB FASI Dukung Kompetisi Drone Video Competition
Golden State Warriors Melaju ke Final
(Piala Sudirman) Indonesia Tetap Serius Hadapi Denmark
(Piala Sudirman) Indonesia Berharap Poin dari Ganda Putra
(Piala Sudirman) Begini Pertimbangan Pelatih Turunkan Tunggal Putra
Sang Legenda F1 Niki Lauda Berpulang di Usia 70
Hadapi Denmark, Indonesia Waspadai Tiga Sektor

kembali ke atas