HIBURAN

Selasa, 04 Desember 2018 | 14:50 WIB
(Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya)

Peristiwa Aneh saat Anya Geraldine Syuting di Bali

Aris Danu
Peristiwa Aneh saat Anya Geraldine Syuting di Bali
Anya Geraldine

INILAH.COM, Jakarta-Anya Geraldine terlibat dalam syuting film horor Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Ia mengalami peristiwa aneh saat syuting di Pulau Dewata.

Dalam film produksi Max Pictures itu, aktris yang juga dikenal sebagai selebgram ini berperan sebagai Mayang. Mayang digambarkan sebagai sosok perempuan yang manja dan berasal dari kota besar.

Anya bercerita, saat pengambilan adegab dilakukan di Bali, tepatnya di Taman Lubang Buaya ia dan kru film mengalami kejadian mistir. Taman itu ternyata sudah terbengkalai selama 10 tahun dan ditinggalkan oleh masyarakat setempat.

"Waktu itu lagi syuting di air terjun. Kita biasanya sebelum maghrib sudah selesai. Nah, itu kebetulan waktunya molor, jadi habis maghrib ada scene yang diambil. Pas scene aku tuh, tiba-tiba ada kru anak makeup kesurupan," cerita Anya saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Kru mengalami kesurupan selama satu jam dengan badan berguling-guling dan berteriak. Belum cukup sampai di situ, ketika hendak pengambilan gambar adegan mendadak lampu padam sampai akhirnya syuting ditunda.

"Mau take lagi enggak jadi, karena penunggu itu katanya enggak suka kalau syuting habis maghrib. Mungkin ada perjanjian pas upacara. Mungkin ya, enggak tahu juga," ujar Anya.

Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya dijadwalkan tayang bioskop mulai 6 Desember 2018. [adc]

#AnyaGeraldine #FilmHoror #TusukJelangkung
BERITA TERKAIT
Jessica Mila Alami Penyiksaan Hingga Lemas
Mata Batin Menguras Energi Sophia Latjuba
Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Meneror Bioskop
Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Tampil Norak
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen

ke atas