HIBURAN

Selasa, 04 Desember 2018 | 15:35 WIB

Ucie Sucita Bikin Tantangan Lagu Dibuang Sayang

Aris Danu
Ucie Sucita Bikin Tantangan Lagu Dibuang Sayang
Pedangdut Ucie Sucita

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Ucie Sucita membuat tantangan dari lagu terbarunya berjudul Dibuang Sayang. Lagu itu diciptakan Ucie yang terinspirasi dari kata-kata yang sempat viral, dibuang sayang.

"Kata-kata dibuang sayang kan sering muncul tuh di media sosial. Dengan bantuan seorang teman dan DJ Donall dan Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang akhirnya jadi juga," kata Ucie Sucita di Jakarta, baru-baru ini.

Lirik lagunya bergenre bass slow dancedhut remix itu bercerita tentang seorang wanita kurang menarik, tidak tampil cantik dan berdandan seadanya, kemudian disia-siakan oleh kekasihnya. Kemudian mereka putus, si wanita ini pun mengubah penampilannya menjadi cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada wanita itu.

"Kata-kata Dibuang Sayang memang sangat melekat dan gampang diingat, semoga karya aku sendiri ini disukai para pecinta musik dangdut," ujarnya.

Menariknya, Ucie memberi tantangan bagi pengguna media sosial dan juga penggemarnya untuk mengikuti challenge Dibuang Sayang.

"Respons masyarakat ternyata bagus, baru seminggu dirilis lagu itu sudah dilihat jutaan kali di YouTube. Makanya aku ajak pengguna media sosial ikutan challenge Dibuang Sayang," ujar Ucie.

Ucie pun menyiapkan hadiah menarik bagi pengirim video terbaik yang mengikuti challenge Dibuang Sayang.

"Kalau mau ikutan gampang kok, tinggal follow akun Instagram @ucie_sucita, terus kirim video dibuang sayang versi kamu yang menarik dan lucu, terus tag ke aku. Ajak temen-teman untuk ikutan #dibuangsayangchallenge. Jangan lupa backsoundnya lagu aku," Ucie, menambahkan. [adc]

#UcieSucita #DibuangSayang
BERITA TERKAIT
Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Tampil Norak
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
Cerita Nindy Ayunda Dibully Karena dari Kampung

ke atas