HIBURAN

Selasa, 04 Desember 2018 | 17:18 WIB

Steffi Zamora Jual Seblak di Big Bang Jakarta 2018

Aris Danu
Steffi Zamora Jual Seblak di Big Bang Jakarta 2018
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses meniti karier di dunia modelling dan akting, Steffi Zamora kini merintis bisnis kuliner. Steffi membuka makanan keninian, seblak sejak beberapa bulan belakangan ini.

"Kebetulan aku suka banget seblak dan aku memang pengin bikin bisnis makanan pedes dari dulu," kata Steffi di acara jumpa pers Big Bang Jakarta 2018, Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Akhir Tahun, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Sejak jadwal syuting tidak begitu padat, dara kelahiran Jakarta, 15 Desember 2000 ini memilih fokus mengurus bisnis. Menurut Steffi, bisnis ini sebagai investasi masa depan ketika dirinya pensiun syuting.

" Aku berpikir panjang juga, karena enggak selamanya di dunia entertaint jadii pengin punya penghasilan yang lebih juga selain dari entertainment," paparnya.

Sebagai upaya untuk mengenalkan produknya ke masyarakat, artis yang belajar bisnis dari sang mama ini turut mengikuti Big Bang Jakarta 2018, Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Akhir Tahun. Pameran ini akan berlangsung mulai 21 Desember 2018-1 Januari 2019.

Festival musik akhir tahun ini juga bakal dimeriahkan sederet band dan penyanyi papan atas seperti SID, Padi Reborn, Wali, Stars and Rabit, Fourtwenty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah dan masih banyak lagi. [adc]

#SteffiZamora #Seblak #BigBangJakarta2018
BERITA TERKAIT
SID dan Via Vallen Tampil di Big Bang Jakarta 2018
Julie Estelle: Main Film Komedi Tidak Mudah
Jadi Orang Kaya Baru, Cut Mini Tampil Norak
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral

ke atas