BOLA

Selasa, 04 Desember 2018 | 21:31 WIB

Ada Mafia Ingin Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or

Arif Budiwinarto
Ada Mafia Ingin Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Jakarta - Cristiano Ronaldo gagal meraih penghargaan Ballon d'Or 2018. Kakak kandung Ronaldo kecewa, bahkan ia mengklaim ada campur tangan mafia dalam pemilihan tersebut.

Dalam penghargaan Ballon d'Or 2018, Selasa (4/12/2018) dini hari WIB, Ronaldo berada di urutan kedua. Ia kalah dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Sedangkan di tempat ketiga ada Antoine Griezmann.

Dalam kurun waktu 10 tahun kebelakang, Ronaldo bersaing ketat dengan Lionel Messi. CR7 mampu lima kali angkat trofi yang digagas majalah France Football itu.

Tak sedikit pihak yang senang Modric mampu mengakhiri dominasi Ronaldo-Messi dalam penghargaa Ballon d'Or. Sebaliknya, ada juga yang kecewa Ronaldo gagal melanjutkan dominasinya.

Dua kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro dan Elma Aveiro, menuangkan kekesalannya usai mengetahui adiknya kalah bersaing dengan Modric. Bahkan, mereka mengklaim ada pihak yang tidak menginginkan Ronldo terpilih lagi.

"Pemain terbaik dunia..Tentunya hanya untuk orang-orang yang mengerti sepakbola," demikian tulisan Katoa di akun Instagram-nya.

"Sayangnya ini adalah dunia yang kita tempati, busuk dan penuh mafia serta uang yang banyak. Kekuatan Tuhan lebih besar dari semua kebusukan ini. Tuhan sudah berkuasa atasnya, tapi dia tidak akan pernah gagal," tulis Elma.

Sumber: Football-Italia

#Modric #Ballond'Or #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Sindir Madrid, Ronaldo: Juventus Seperti Keluarga
Ronaldo Tantang Messi Bangun Rivalitas di Italia
Akhirnya Manusia 'Normal' Menangi Ballon d'Or
Raih Ballon d'Or, Modric Ingin Pensiun di Madrid
Juara Dunia Tak Jamin Bisa Raih Ballon d'Or
Ballon d'Or Tak Sepenuhnya Bikin Modric Bangga
Bungkam Fiorentina, Juve dan Ronaldo Buat Rekor

ke atas