GAYA HIDUP

Selasa, 04 Desember 2018 | 21:35 WIB

Kampanyekan Lingkungan Bersama DR Florance White

Aris Danu
Kampanyekan Lingkungan Bersama DR Florance White
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kebersihan sebagian dari iman. Perihal itu, DR Florence White mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang merupakan tempat tinggal kita.

Kampanye lingkungan ini digemakan Taka Paints melalui video di akun Instagram bersama DR Florance White yang didapuk sebagai duta.

"Hari gini masih buang sampah sembarangan? Hati-hati bila bertemu seorang perempuan yang selalu mengenakan baju bernuansa putih dan menamakan dirinya DR Florance White. Perempuan ini adalah seorang desainer ruangan spesialis mempercantik rumah. Bahkan di akun IG-nya pun dengan penuh percaya diri tertulis Dijamin rumah Anda cantik seperti saya," kata Direktur PT Mikatasa Agung Martin Hendriadi, dalam keterangannya, Selasa (4/12/2018).

Dalam kampanye ini, DR Florance White tak segan menghadang orang yang ketahuan membuang sampah sembarangan di jalan atau di ruang terbuka umum.

"Saya mengajak masyarakat untuk langsung dapat menyaksikan serunya aksi DR Florance White melalui video-video yang kami luncurkan di akun Instagram @dr_florancewhite Semoga menginspirasi banyak orang untuk menjadikan lingkungan sekitar kita tetap bersih," terang Martin.

Terkait kampanye ini, DR Florance White meyakini warna putih dapat menyempurnakan segala desain agar rumah tampak indah dan berkelas. Oleh karena itu, Taka Florance menghadirkan solusi tembok putih yang 100 persen putih.

Seri produk Florance White menghadirkan fitur-fitur unggulan seperti dazzling white, dazzling color, dazzling coverage, dan tint magination.

Menariknya, Taka Florance bekerja sama dengan DR Florance White juga menyediakan ruang konsultasi desain ruangan bagi masyarakat. Selain konsultasi, masyarakat juga bisa mendapatkan beragam info mengenai desain ruangan. [adc]

#DRFloranceWhite #KampanyeLingkungan
BERITA TERKAIT
Sajian Acara Hiburan di Jakarta Fair Kemayoran
Jakarta Fair Kemayoran Sajikan Pameran Multiproduk
Jakarta Fair Kemayoran 2019 Siap Digelar
Couple Preneur Ini Sukses dengan Kiciks Muslimah
Poltekpar Medan Gelar Gebyar Kuliah Ramadan
Poltekpar Lombok Gandeng Kedubes Prancis
Putuskan Mata Rantai Talasemia

kembali ke atas