HIBURAN

Rabu, 05 Desember 2018 | 08:13 WIB

Blackpink Sapa Penggemar Indonesia 20 Januari 2019

Aris Danu
Blackpink Sapa Penggemar Indonesia 20 Januari 2019
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Girlsband populer asal negeri Ginseng, Blackpink dipastikan bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk Blackpink 2019 World Tour : In Your Area.

Kepastian itu disampaikan Samantha Christy, Production Manager IME selaku promotor untuk konsernya di Indonesia. Samantha mengatakan, Blackpink tidak ada permintaan secara khusus saat hendak konser di Tanah air. Terlebih Girlsband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini sudah sangat dinantikan para penggemar musik K-Pop di Indonesia, khususnya para BLINK (sebutan penggemar Blackpink).

"Kalau permintaannya menurut kami pribadi masih normal. Enggak ada yang macam-macam atau permintaan yang aneh-aneh," kata Samantha saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Samantha menambahkan, Blackpink hanya meminta hal sepele namun wajib dipenuhi oleh pihak penyelenggara.

"Cuma pas di atas stage, karena mereka wanita, make-up mereka kan penting ya, paling ya itu, harus disediakan sedotan kalau minum (pakai botol air mineral)," ucap Samantha.

Konser Blackpink 2019 World Tour : In Your Area akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 20 Januari 2019. Promotor akan mulai melakukan penjualan tiket resmi di tiket.com pada 7 Desember 2018. Harga tiket dijual mulai dari Rp 1 juta hingga yang termahal Rp 2,5 juta. [adc]

#Blackpink #KonserK-Pop #GirlsbandKorea
BERITA TERKAIT
Chacha Frederica Ajak Beramal Lewat House of Sweet
Tiket Bioskop Ludes, Film Preman Pensiun Diprotes
Aura Kasih Antusias Sambut Om PSP: Gaya Mahasiswa
Nakal Tandai Eksistensi Grup Band Saint Loco
Film Terima Kasih Cinta Ramaikan Bioskop Hari ini
Enno Lerian Ungkap Tips Liburan Bersama Anak
Enno Lerian: Serunya Liburan Bawa Anak Banyak

ke atas