TEKNOLOGI

Rabu, 05 Desember 2018 | 13:13 WIB

Rilis di Indonesia, Intip 5 Kecanggihan ROG Phone

Ibnu Naufal
Rilis di Indonesia, Intip 5 Kecanggihan ROG Phone
(inilahcom)

PADA gelaran Computex 2018 lalu, ASUS menggebrak dunia smartphone dengan memperkenalkan smartphone gaming mereka yang disebut sebagai ROG Phone.

Smartphone tersebut hadir bukan hanya dengan spesifikasi tinggi, yang dibutuhkan untuk menjalankan game-game baru dengan lancar, tetapi juga desain yang mendukung gamer memainkan game dengan nyaman.

Kini, mendekati akhir tahun 2018, ASUS mengumumkan bahwa smartphone yang ditujukan untuk gamer profesional itu akan hadir di Indonesia pada 11 Desember mendatang.

ASUS Indonesia pun sudah mengajak beberapa perwakilan media untuk berkenalan dengan ROG Phone ini.

Bagi Anda para pecinta game mobile yang berencana untuk membeli ASUS ROG Phone, tak ada salahnya meluangkan waktu sejenak untuk 'mengintip' kelebihan serta kecanggihan smartphone ini.

1. Desain Futuristik ala Laptop ROG

Berbingkai aluminium, bagian depan dan bodi belakang ROG Phone terbuat dari kaca dan logam solid sehingga menampilkan kesan mewah dan mantap untuk digenggam.

ROG Phone hadir dengan desain berkarakter ala laptop gaming ASUS ROG dengan logo khas ROG yang dapat menyala dengan fitur RGB pada bagian belakang.

Selain desainnya yang berkarakter, ASUS ROG Phone juga dilengkapi dengan fitur perlindungan Gorilla Glass 6 yang membuatnya lebih tahan dari goresan dan benturan.

2. Chipset Flagship 'Overclock'

Memiliki gelar sebagai smartphone gaming, tentunya ASUS ROG Phone memiliki spesifikasi gahar yang dipersiapkan untuk melahap berbagai macam game, salah satunya adalah penggunaan chipset kelas atas Snapdragon 845 yang bahkan sudah di-overclock hingga 2,96 GHz, sehingga mampu menghasilkan pengalaman mobile gaming terbaik.

Karena chipset yang telah di-overclock inilah ASUS ROG Phone memiliki teknologi 3D vapor chamber cooling system dan aksesoris khusus bernama aeroactive cooler untuk menjaga kestabilan suhu saat penggunaan berat.

3. RAM dan Penyimpanan Luas

Selain chipset super kencang, ASUS ROG Phone juga dilengkapi dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang luas.

Smartphone gaming ini hadir dengan RAM sebesar 8GB dan storage sebesar 128GB / 512GB sangat cocok untuk bermain game kelas berat dan lebih andal dalam multitasking karena RAM serta storage yang luas.

4. Baterai Besar dengan HyperCharge

Baterai ASUS ROG Phone tergolong besar yaitu 4000 mAh. Kapasitas tersebut memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan smartphone ini seharian penuh dan bermain game lebih lama.

Baterai berukuran besar tersebut juga didukung dengan fitur Hypercharge untuk pengisian daya super cepat mulai dari 0-60 persen dalam waktu 30 menit!

5. Aksesoris Pendukung Gaming

Smartphone ini juga hadir dengan berbagai aksesori yang mendukung penggunaannya sebagai 'mesin game' andalan, termasuk AeroActive Cooler, pendingin tambahan untuk membantu menjaga suhu operasi saat pengguna bermain game.

Ada juga TwinView Dock untuk menghadirkan layar kedua untuk smartphone ini serta Mobile Desktop Dock untuk 'mengubah' smartphone menjadi sebuah desktop, lengkap dengan koneksi ke monitor, keyboard, dan mouse.

#ASUS #ROG #ROGPhone
BERITA TERKAIT
Unboxing dan Jajal Game di ASUS ZenFone Max Pro M2
Resmi, ASUS ZenFone Max Pro M2 Dijual di Indonesia
Resmi meluncur, Ini Harga ROG Phone di Indonesia
PC Desktop ASUS ROG Terbaru Mendarat di Indonesia
ASUS Hadirkan Laptop Gaming Bersertifikasi Militer
Laptop ROG Tertipis di Dunia Hadir di Indonesia
Gorilla Glass 6 Disematkan pada ZenFone Max Pro M2

ke atas