METROPOLITAN

Rabu, 05 Desember 2018 | 11:21 WIB

Anies: Insyaallah Tanggal 9 Persija Tanding di GBK

Willi Nafie
Anies: Insyaallah Tanggal 9 Persija Tanding di GBK
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persija dipastikan bakal menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 9 Desember mendatang melawan Mitra Kukar dalam Liga 1 2018.

Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai bertemu dengan Direktur Utama Pusat Pengelolaan Kawasan Gelora Bung Karno (PPK-GBK) Winarto dan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

"Kemarin pagi komunikasi dengan Pak gede, kemudian tim pemprof berkomunikasi dengan Pak Win dan tim kita semua bertemu dan alhamdulilah dari hasil pembicaraan, hal hal teknis yang dikhawatirkan menjadi kendala Insyaallah sudah ada solusinya. Jadi kami bersama ini ingin menyampaikan bahwa inshaallah tanggal 9 besok Persija bisa bertanding di GBK," kata Anies, di Balai Kota DKI, Rabu (5/12/2018).

Anies menekankan pada intinya Pemprov mendukung sepenuhnya proses persiapan yang nanti akan dilakukan oleh pihak GBK, bahkan tim kebersihan pun disiapkan.

"Kalau perlu 2000 orang (tim kebersihan) nanti akan kita kerahkan untuk membantu pembersihan. Karena kegiatannya selesai tanggal 8 malam, sementara tanggal 9 siang digunakan untuk pertandingan," tuturnya. [rok]

#AniesBaswedan
BERITA TERKAIT
Anies Anggarkan Perbaikan Fasum Pascaaksi 22 Mei
Anies: Jakarta Stabil, Beda dengan Tragedi 98
Anies: Jakarta Bukan Tempat Bagi Perusuh
Anies Bahas Perubahan Iklim di KTT U20
Warga Diminta Waspada Tukar Uang di Jalanan
Anies Ingatkan Puasa Itu Bukan Tak Tertib
PKK Mulai Dapat Uang Operasional Perbulan

kembali ke atas